Pastikan Tidak Ada Peredaran Miras, Polsek Cijaku Polres Lebak Gencar Lakukan Oprasi Pekat

IMG-20211213-WA0096.jpg

LEBAK – Benuanews.com – Polsek Cijaku Polres Lebak melakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras (miras), Senin (13/12/2021).

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Cijaku agar di wilayahnya tidak ada penjualan miras, salah satunya yaitu dengan cara rutin memeriksa sejumlah warung yang terindikasi menjual miras.

Operasi Pekat dipimpin oleh Kapolsek Cijaku Iptu Kasih Suparja dan diikuti oleh Personil Polsek Cijaku Polres Lebak.

Petugas menyisir Warung-warung yang diduga menjual minuman keras dan penginapan-penginapan yang ada di Wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak

Dalam kegiatan tersebut Personil memeriksa sudut-sudut ruangan warung. Namun tidak ditemukan minuman keras atau barang lain yang mencurigakan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Cijaku Polres Lebak Iptu Kasih Suparja mengatakan, “Menjelang Hari Natal dan Tahun baru 2022, Jajaran Polsek Cijaku Polres Lebak Rutin gencar menggelar Operasi Minuman keras di daerah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak,” ujar Suparja.

Terakhir Iptu Kasih Suparja mengimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Karena menjaga kamtibmas merupakan salah satu ibadah. Sementara untuk personel yang bertugas, tetap humanis dan mengedepankan protokol kesehatan,” tuturnya.

(Aguh)

scroll to top