Acara Haul Akbar KH. Ahmad Qusyairi Manshur, Ibu Nyai Solihah Bahri Dan Masyayikh

IMG-20220714-WA0599_copy_800x369.jpg

Mojokerto-Jatim,Benuanews.com
Acara ini terselenggara dengan dihadiri oleh ulama, umaroh, TNI Polri, dan para pejabat daerah provinsi dan kabupaten undangan para tokoh lintas agama termasuk turut hadir Gubernur Jawa Timur ibu Khofifah dan jajarannya dan bapak Menhan Bapak Prabowo Subianto.

Acara dimulai tanggal 9 Juli 2022 sampai dengan 14 Juli 2022. Dan pada tanggal 12 sampai 14 Juli diadakan pameran dan Bazaar UMKM dan BUMN yang dibuka oleh bapak Menteri Koperasi dan UKM bapak Teten Masduki, yang berlokasi dilapangan olahraga Meduran Mojosari Kabupaten Mojokerto, “ujar bapak Asnaji Iswanto. S. Pd, M.M selaku salah seorang panitia haul pada awak media. Pada pameran dan bazaar tersebut juga dimeriahkan oleh Orkes Gambus dan dihadiri pula oleh Bupati Mojokerto Ibu dr. Ikfina Fahmawati M. Si dan wakilnya. Dr. H. Muhammad AL Barra, LC,, M. Hum ( gus barra), imbuh pak Asnaji ISWANTO, S.Pd, M.M

Ikrar kebangsaan dan Kirab pada tanggal 13 Juli 2022 ini juga akan menghadirkan peserta kurang lebih 2000 orang yang terbagi diantaranya, komunitas jeep wilis, sebanyak 20 jeef, drum band dari zipur TNI AD Pasuruan dan MAN,, dan beberapa yang ada disekitar Mojokerto, 3 barongsay dari klenteng Mojokerto, “ujar KH Ma’sun Arif, S. Sos. selaku ketua panitia haul ke 32 KH. Ahmad Qusyairi Manshur dan Ibu Nyai Solihah Bahri dan Masyayikh. Maksud dari Ikrar kebangsaan ini untuk menjunjung nilai Kebangsaan dan keaneragaman serta kerukunan dalam beragama. Dan memperat persatuan dan kesatuan bangsa, imbuh KH. Ma’sun Arif, S. Sos

Puncak acara pada haul ini akan ditutup oleh pengajian Kebangsaan yang akan dipimpin oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya, sebelumnya akan diawali sholawat oleh Habib Husein. ( Asep JB)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top