Pasangan Hariadi-Novi Endri Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam

WhatsApp-Image-2020-09-05-at-15.47.29.jpeg

Lubuk Basung (benuanews sumbar) – Pasangan Hariadi-Novi Endri datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam, Sumatera Barat, untuk ikut dalam Pilkada serentak 2020 mendatang. Sabtu (5/9).

Pasangan Hariadi –Novi Endri diusung koalisi Agam Hebat Lagi datang ke KPU  diiringi  puluhan pengurus partai pengusung, relawan dan simpatisan menggunakan tambua tansa.

Sesampai di halaman Kantor KPU Agam, kedua bakal calon dan ketua partai politik yakni, PPP, Golkar, PBB, Berkarya dan Hanura mencuci tangan di lokasi disediakan.

Setelah itu, suhu mereka diperiksa oleh petugas kesehatan di posko menjelang masuk.

“Pasangan ini datang ke KPU setempat, Sabtu (5/9) sekitar pukul 15.06 WIB, merupakan pasangan yang pertama datang dan mendaftar” kata Ketua KPU Agam, Riko Antoni

Dia menambahkan, pasangan Taslim-Syafrizal merupakan bakal calon kedua yang mendaftar dan pasangan itu diusung oleh Partai Gerindra.

Informasinya ada tiga bakal calon yakni, Hariadi-Novi Endri, Taslim-Syafrizal dan Trinda Farhan Satria-Muhammad Kasni yang bakal mendaftar pada Sabtu (5/9).

Untuk satu bakal calon lainnya, tambahnya, sedang dalam perjalanan ke KPU setempat.

“Kita menunggu sampai penutupan pendaftaran pada pukul 16.00 WIB. Penutupan pendaftaran pada Minggu (6/9) sampai pukul 24.00 WIB,” katanya. (eko)

scroll to top