Partai Gerindra Adakan Rakorda Mempersiapkan Pemilu 2024

IMG-20211221-WA0028.jpg

Kalbar – Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Rakorda untuk persiapkan menghadapi pemilu 2024 baik pileg atau pilpres , kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil ketua umum DPP partai Gerindra Rahayu Saraswati D.Djojohadikusumo . Bertempat di Hotel Tulip ,Pontianak Selasa (21/12/21)

Ketua Umum Rahayu Saraswati saat di wawancarai awak media mengatakan,
Disamping revitalisasi, restrukturisasi kepengurusan untuk pemilu 2024 dalam mencapai kewenangan maka perlu segera mempersiapkan badan saksi yang mengamankan suara di TPS .

” kemudian badan siber, perekrutan indentisifikasi kader untuk maju menjadi caleg dan juga bagaimana menggaet pemilih dari pada pemuda, kaum milenial atau generasi yang mencapai 53 persen pemilih di Indonesia”.ungkapnya

Kepada awak media Rahayu juga menjelaskan bahwa dirinya wakil ketua umum bidang pemuda, perempuan dan anak , makanya target semua pemuda bisa bergabung di Gerindra untuk menjadi calon legislatif calon pemimpin masa depan “.

Ia juga mengatakan bahwa Prabowo belum resmi menjadi Calon Presiden dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ,
Karena masih proses dan DPD masih ngumpulkan aspirasinya jadi belum secara resmi Capres Prabowo tapi mayoritas DPD menyampaikan agar Pak Prabowo untuk calon presiden 2024 “.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliansyah, SE menambahkan , bahwa apa yang diamanatkan oleh DPP akan segera dilakukan termasuk Basis IT dan Badan Saksi, tahun 2022 kita akan lakukan pelatihan saksi dari Provinsi sampai tingkat Desa “.

Terkait ada perubahan atau penggantian kepengurusan, merupakan hasil evaluasi untuk kepentingan partai, mudah-mudahan Kepengurusan kita bisa berbuat terbaik untuk bangsa dan negara.”ungkap Yuliansyah.

” target kita sesuai amanah DPP tadi 1 incumbent plus 1 jadi DPR RI Dapil 1 Kalbar 2 kursi dan Dapil 2 satu kursi, Jadi Kalbar untuk Gerindra 3 Kursi pada pileg 2024 untuk DPR RI , sementara untuk Calon presiden DPD Partai Gerindra Kalbar 1000 persen mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024 dan Memenangkannya”.
(Nanda)

scroll to top