Nasi Liwet Saung Kuring Bah Apew Cirata Buka 24 Jam

WhatsApp-Image-2020-12-07-at-15.16.49.jpeg

BANDUNG BARAT (benuanews.com) – Datang berwisata ke waduk Cirata tidak lengkap rasanya kalau belum mencoba menjelajah berbagai kuliner salah satunya yang terkenal nasi liwet saung kuring Bah Apew yang buka sampai 24 jam Kabupaten Bandung.

Kami rekomendasikan nasi liwet saung kuring bah apew. Nasi liwet merupakan salah satu kuliner yang wajib dikunjungi saat berlibur atau melintas di daerah waduk cirata.

Nasi liwet yang berlokasi di Kampung Cirata Desa Ciroyom Kecamatan Cipendeuy Kabupaten Bandung Barat ini menawarkan berbagai menu tidak hanya nasi liwet saja. (5/12).

Pemilik dan pengelola nasi liwet saung kuring Bah Apew menyampaikan nasi liwetnya bisa di pesan terlebih dahulu supaya tidak menunggu terlalu lama juga menerima pesanan lengkap dengan nomer yang bisa di hubungi O81318312715.

Tempat nasi liwet saung kuring Bah Apew dari arah Bandung Barat sebelah kiri arah ke waduk cirata Harga relatip terjangkau, jika wisatawan ingin datang mencipipi nasi liwet saung kuring abah apew buka 24 jam.

Sajian nasi liwet saung kuring abah apew ini memang menghipnotis lidah para pemburu makanan. Anda ingin mencoba nasi liwet silahkan kunjungi saja tempatnya. (Asep M)

scroll to top