Partai Gelora Siap Menghadapi Pemilu 2024

IMG-20220813-WA0013.jpg

Padang, Benuanews.com,- Sebagai pendatang baru, DPD Partai Gelora Kota Padang siap menghadapi Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan Armadan Ketua DPD Partai Gelora Kota Padang kepada Benuanews.com, Sabtu 13 Agustus 2022 di Sekretariat DPD Partai Gelora Balai Baru Kuranji Padang.

“Sebagai partai peserta pemilu yang sudah disahkan oleh KPU, kami dari DPD Partai Gelora Kota Padang menyatakan siap untuk menghadapi pemilu 2024” ujar Armadan.

Armadan yakin, akan meraih minimal 5 kursi di DPRD kota Padang. “Partai Gelora memang partai baru, akan tetapi orang-orangnya merupakan tokoh-tokoh partai yang sudah banyak makan asam garam dalam perpolitikan Indonesia. Oleh sebab itu, target 5 kursi di DPRD kota Padang merupakan suatu hal wajar” pungkas Armadan yang didampingi Sekretaris DPD Asdedi

Untuk mencapai target tersebut, DPD Partai Gelora Kota sudah mempersiapkan para caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024 yang akan datang.

Untuk itu Armadan menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan kader, baik DPD maupun ranting agar bekerja dengan sungguh-sungguh agar Partai Gelora bisa menjadi pemenang pada pemilu 2024 yBg akan datang.

scroll to top