Kurangnya pengawasan pihak sekolah MTS.negri 1.kotamobagu mengabitatkan 1 siswa meninggal dunia

IMG-20220613-WA0034.jpg

Benuanews com
Kotamobagu sulut.
Sungguh mirisnya yang di alami.oleh sala satu siswa MTS.negri 1 kotamobagu
Bintang siswa kelas 1 mts
Yang di keroyok oleh 9 orang teman sekelasnya sehingga menyebabkan bintang di larikan ke rumah sakit kota manado 10/6-22

Tetapi naas nyawanya tidak bisa tettolong oleh pihak rumasakit kota manado
Dan menghembuskan napasnya 12/6-22

Mirisnya kejadian tersebut terjadi di dalam lingkungan sekolah.tetapi pihak sekolah sama sekali tidak mengetahuinya …
Sementara pihak sekolah MTS.negri 1 kotamobagu tersebut mempunyai satuan pengamanan sekolah(SATPAM) di dalam lingkup sekolah tersebut.

Maka setelah terinformasi kejadian tersebut pihak kepolisian polres kotamobagu langsung mengambil langka langka tegas dan langsung menjemput dari ke sembilan orang siswa tersebut yang melakukan pengeroyokan kepada bintang.
Untuk di periksa di mako polres kotamobagu.dengan di dampingi oleh orang tua masing masing mereka sendiri.ungkap kasat reskrim kotamobagu.dan saat ini korban sedang di bawa kembali ke sala satu rumah sakit bhayangkara manado untuk di autopsi.
Ungkap kasat reskrim kotamobagu.

Selanjutnya pihak media coba mendatangi tempat kejadian perkara .atau sekolah tersebut untuk me wawancarai pihak sekolah tersebut tetapi pihak sekola.atau kepala sekolah madrasa tsanawiyah negeri 1 kotamobagu .
NY INTAN.SAFITRI MOKODOMPIT belum bersedia memberikan keterangan atas kejadian tentang kejadian pengeroyokan siswanya sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

/TOMMY)

scroll to top