Pabrik Berkedok Gudang Bangunan Berdiri Kokoh Didalam Kota Jambi,Diduga Tidak Memiliki Ijin

IMG_20240425_171546.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Pabrik Tedmon berdiri kokoh dikota Jambi diduga tidak memiliki ijin lengkap berkedok gudang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Palmerah Kota Jambi.

Pabrik  diduga berkedok gudang yang beroperasi di wilayah kecamatan Palmerah kota Jambi telah berlangsung selama  tiga tahun lebih.

Dimana Lokasi berada di Pusat Kota Jambi dan ini akan ditindaklanjuti dengan membuat surat resmi laporan kepada instansi pemerintah kota Jambi maupun Pemprov Jambi”sebut Erwin Ketua Pemuda Pancasila Kota Jambi

Ini laporan warga sekitar sebagai mitra pemerintah kami dari pemuda Pancasila merespon cepat laporan warga yang khawatir akan keberadaan pabrik,karena terlalu dekat dengan lingkungan warga sekitar.

Dari Investigasi tim dilapangan memang benar didalam gudang ada Aktivitas pabrikĀ  pembuatan Tedmon dan pemilik Berinisial T.

Pemilik Pabrik Tedmon jelas jelas sudah mengangkangi peraturan pemerintah tentang ijin pergudangan maupun ijin mendirikan pabrik yang berdiri bukan pada tempatnya.Pemerintah kota Jambi maupun Pemerintah provinsi Jambi dan instansi terkait segera kita Surati untuk menindaklanjuti laporan tersebut”tegasnya

(Ardi)

scroll to top