Kapolres Muaro Jambi Sambut Kedatangan Gubernur Jambi Di Pos Yan Citraraya City

IMG_20220101_013308_compress57.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Diguyur Hujan Tepat pukul 00.00 Wib dimalam pergantian tahun baru 2022, Gubernur Jambi Al Haris Kunjungi Pos Pelayanan polres Muaro Jambi yang berada di depan gerbang Citra raya city di kecamatan Jaluko,Sabtu 01/01/22

Kunjungan gubernur provinsi Jambi Al Haris berserta rombongan disambut langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,S.I.K ,MH, bersama Kapolsek Jaluko AKP.Irwan SH,dan tim gabungan lainnya yang berada di pos pelayanan citra raya city.

Kegiatan Gubernur Jambi meninjau beberapa titik pos yan dan pos pam yang berada dikota Jambi dan kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kunjungan tersebut gubernur Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muaro Jambi Berserta Jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Vaksin di kabupaten muara Jambi,dengan Berbagai upaya yang telah dilakukan bersama para kades agar masyarakat mau divaksin.

Lanjut gubernur dalam obrolannya bersama Kapolres muaro Jambi,Kapolsek jaluko dan para kades di kecamatan jaluko yang hadir, Gubernur Jambi juga memberikan apresiasi kepada polres Muaro Jambi yang telah melaksanakan vaksin untuk masyarakat Muaro Jambi.

Yang kita ketahui kabupaten Muaro Jambi punya wilayah yang cukup luas “kata Gubernur Jambi saat berkunjung di Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi

Saat dikonfirmasi gubernur Jambi menyampaikan”Menghimbau untuk masyarakat Jambi jangan ada yang berkumpul di malam tahun baru apalagi berevoria,mengingat kita masih dalam Pandemi Covid-19.

Dan allhamdulilah juga malam tahun baru 2022 ini disambut dengan hujan sehingga banyak warga yang memilih untuk dirumah”kata Al Haris

Lanjut Al Haris dari pantauan dibeberapa titik pos pam dan pos yan dan juga kondisi arus lalu lintas malam ini berjalan lancar,aman dan kondusif.

Harapan di tahun 2022 ini Pandemi Covid-19 hilang, masyarakat sehat,dan ke depan Jambi bisa bangkit lagi,dan tetap patuhi Protokol Kesehatan.”kata al Haris

Sebelum melanjutkan perjalanan kembali, gubernur Jambi memberikan bingkisan kepada para personil gabungan di pos pelayanan citra raya city.
(Ardi)

scroll to top