Walikota Jambi Syarif Fasha Bersama Kepala BNPB Doni Monardo Cek Kondisi Warga Rt.04 Payo Selincah

Photo_1620364377029_compress10.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Walikota jambi Syarif Fasha  dampingi langsung Kepala BNPB Doni monardo dan mengecek langsung kawasan yang di yang satu RT zona merah di payo selincah,Jum’at 07/05/21.

Dalam kunjungan tersebut walikota Jambi bersama kepala BNPB , tampak hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover.

Kepala BNPB Doni Monardo memberi apresiasi terhadap pola penerapan PPKM Mikro yang telah dilaksanakan dengan baik oleh seluruh stakeholder secara sinergis.

Doni mengharapkan kondisi Provinsi Jambi menjadi lebih baik, karena saat ini Provinsi Jambi berada di ranking 6 terendah tingkat kerawanan pandemi Covid-19 nya.”singkat kepala BNPB

Walikota jambi H, Syarif fasha langsung menyampaikan apa saja yang sudah di lakukan oleh pihak pemerintah kota Jambi kepada kepala BNPB Doni Monardo.

Pada kesempatan ini juga tim satgas covid kota jambi memberikan bantuan sembako untuk warga yang terkena covid 19 dan melakukan karantina mandiri, dan terus di lakukan pengecekan perkembangan nya oleh pihak puskesmas payo selincah dan di bantu oleh bid dokes polda jambi.

” Alhamdulillah semua nya dalam keadaan baik, dan tanpa gejala, ada yg sesak nafas tapi hari ini sudah sembuh, dan harapan saya semua bisa sembuh dan bisa berhari raya ” Tutur fasha.

Sambil menanti matahari agak panas nanti semua akan berjemur dan senam agar semakin sehat dan bugar.

Di jelaskan walikota jambi terkait zona merah di kota jambi terdapat 1300 lebih zona hijau dan 300 lebih zona kuning, 7 zona orange dan 1 zona merah.

Dalam penerapan PPKM Mikro ini, tidak akan me lockdown satu kota, tapi akan kita karantina di mana yg terdampak saja yakni per RT”tutup walikota Jambi

(Eko)

scroll to top