Nalim Larang Tim Suksesnya Libatkan ASN dan Kades

IMG-20241003-WA0029.jpg

Merangin.(benuanews.com) – Calon Bupati Merangin Nalim, mengingatkan tim suksesnya untuk tidak melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa (Kades), dalam bersosialisasi dan kampanye.

Pesan tersebut disampaikan Nalim pada acara pelantikan dan pengukuhan tim sukses Kecamatan Muara Siau, yang berlangsung meriah di Gedung Serba Guna Pasar Muara Siau, Rabu (2/10)

Nalim menegaskan pentingnya mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sehingga sampai akhir pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin, timnya tidak mempunyai cacatan pelanggaran.

‘’Ingat itu ya, tak usah melibatkan ASN dan Kades dalam berbagai kegiatan sosialisasi dan kampanye. Ini sangat penting untuk diwaspadai,’’ pinta Nalim dibenarkan calon wakil bupati Merangin Nilwan Yahya.

Pernyataan itu menunjukkan keseriusan pasangan Nalim-Nilwan, guna memastikan semua kegiatan kampanye berlangsung secara fair dan sesuai dengan prosedur yang ada, sebab pelanggaran aturan berdampak negatif bagi tim dan calon yang diusung.

Dalam kesempatan tersebut, Nalim juga memberikan pesan penting kepada tim suksesnya, untuk selalu menjaga keselamatan selama bersosialisasi dengan masyarakat.

Dingatkan Nalim, agar para anggota tim suksesnya tidak pergi sendirian, melainkan berkelompok atau minimal dua orang.’’Kalau naik sepeda motor atau mobil, harus berhati-hati,’’ ungkapnya, menyoroti pentingnya keselamatan di lapangan.

Selain itu, Nalim menekankan agar saat mendatangi rumah-rumah warga, tim sukses harus tetap waspada. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan kampanye berjalan lancar dan aman. Ia berharap timnya dapat berjuang dengan ikhlas dan jujur, sehingga pada akhirnya dapat meraih dukungan suara dari masyarakat.

Dalam suasana optimis, Nalim menyatakan keyakinannya, bahwa dengan semangat ‘Kompak Bersatu’, pasangan Nalim-Nilwan akan meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah serentak yang dijadwalkan 27 November 2024.

‘’Semua tim sukses dan relawan agar dapat bekerja sama, demi mencapai tujuan tersebut sesuai dengan semboyan kita ‘Kompak Bersatu’,’’terang Nalim dibenarkan Herman Effendi, ketua Penenangan Nalim-Nilwan (Menawan).

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Nalim yakin bahwa kolaborasi dan kedisiplinan tim sukses akan berkontribusi besar pada keberhasilan kampanye. Putra asli Tabir itu juga mengajak semua pihak untuk mendukung upaya ini dan bersama-sama menciptakan perubahan positif bagi Kabupaten Merangin. (Bakar)

scroll to top