Muatan Mobil Pick Up Keluarkan Aroma Tak Sedap Ternyata Gudangnya Ada Di Pasar 9 Ujung.

IMG-20230912-WA0105.jpg

Labuhan Deli – Benuanews.com Buat curiga ada mobil pick up masuk ke tanah garapan pasar 9 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang,tiba-tiba melintas dengan bermuatan puluhan karung berwarna putih dengan ditutupi terpal Selasa sekitar pukul 18:27 wib,namun ketika itu awak media kebetulan sedang berpapasan dengan mobil pick up tersebut buat curiga dari mobil itu keluar aroma bauh busuk.

Merasa penasaran awak media berupaya untuk membuntuti mobil yang diduga bermuatan bangke untuk dibuang kelokasi tertentu, sekitar berjarak kurang lebih ratusan meter mobil pick up itu sempat tidak kelihatan dari kejaran media ini, dikarenakan saat melintas lokasi jalan menuju tanah garapan pasar 9 lokasi sudah mulai gelap gulita.

5 Menit kemudian mobil pick up tersebut muncul dengan menghara kedaerah semak belukar menuju pasar 9 ujung semakin tancap gas media langsung lebih mendekati mobil tersebut , ternyata sesampai di lokasi telah ditemukan media diduga sebuah gudang penyimpanan bulu ayam dan lokasi penjemuran bulu ayam ditanya supir ini apa kok seperti bauh bangkai tanya media, seorang supir dan 2 orang kernet menjelaskan kepada media bukan bangkai pak tapi ini bulu ayam,”sebut supir,buat apa bulu ayam ini pak? tanya kembali media, kalau itu kami tidak tau bg! karena kami hanya petugas bagian antar saja,”ucap supir.(Handoko)

scroll to top