Polisi Buru kawanan Perampok yang Tembak Pedagang Emas di Matur Agam

IMG-20220916-WA0027.jpg

AGAM, — Polisi tengah memburu kawanan perampok yang menembak seorang pedagang emas di Kecamatan Matur Agam, Sumatera Barat, saat dia tengah berjalan di kawasan sepi, jumat

Kejadian sekitar 16 .00 wib korban bernama katik (47) warga jorong panta , nagari panta pauah kecamatan matur, korban , ditembak bagian kaki , pelaku berjumlah empat orang impormasi dari masyarakat Pungkas walinagari parik panjang yulianto.

Walinagari mengatakan korban dicegat dijalnan yang sepi korban sudah dintai oleh kawanan rampok yg datang dari arah bukittinggi.

Korban pulang berdagang emas di pasar lawang, saat menuju Rumah korban di daerah panta kawana perampok berhasil membawa emas dan sempat dikejar warga , karena pelaku memiliki senjata api warga jadi takut pungkas walinagari

Kepala Polsek Matur, Inspektur Polisi SatuYance, di Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (16/9/2022), mengatakan, saat ini polisi memburu kawanan rampok yang diketahui mobilnya rusak, “Benar, kami lakukan pengejaran, pelaku melarikan diri di daerah Kampuang Pisang, korban sudah dirawat di Puskesmas,” katanya.

Lokasi perampokan merupakan jalan yang sepi di kilometer 20 Bukittinggi Lubuk-Basung dan di daerah ini juga pernah terjadi kasus yang sama. Diketahui, para perampok kabur dengan berjalan kaki karena mobilnya mengalami kerusakan di daerah Kampung Pisang, Agam.

Dengan kerugian Korban emas berat 1KG dan uang 100 juta Rupiah.

(Hendra)

scroll to top