MPC PP Kota Surabaya Gelar HUT Pemuda Pancasila Ke-63

Screenshot_2022-10-30-14-51-10-553_com.whatsapp.png

Surabaya, https://Benuanews.com — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Surabaya menggelar acara HUT Pemuda Pancasila ke 63 tahun 2022, di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jatim, Jalan Jaksa Agung Suprapto 51, Kota Surabaya, Minggu 10:00 WIB (30/10/2022).

Tampak hadir Walikota Ery Cahyadi, Haries Poerwoko Ketua MPC PP, H. Baso Juherman Sekretaris MPC PP, Samsurin Ketua OKK MPC PP, dan di hadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembagian penghargaan kepada semua Ketua pengurus PAC PP yang berprestasi, pemberian santunan sosial kepada 23 anak yatim se-kota Surabaya, dan pembagian dorprize serta diadakan pentas seni beladiri yang tergabung dalam Pemuda Pancasila Kota Surabaya, antara lain seni beladiri Muaythai, seni beladiri PSHT Teratai, seni beladiri Tarung Derajat serta seni beladiri Kick Boxing.

Dalam kesempatan ini, Baso Juherman Sekretaris MPC PP Kota Surabaya, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Surabaya Ery Cahyadi yang telah bersedia hadir dalam acara HUT Pemuda Pancasila ke-63, dan terima kasih kepada seluruh kader kader baik kader MPC PP, PAC PP Pemuda Pancasila Kota Surabaya,” ucap Baso.

Selanjutnya, Baso Juherman juga menyampaikan bahwa MPC PP Kota Surabaya sangat mendukung semua kebijakan kebijakan yang dibuat oleh Pemkot Surabaya.

“Intinya kami akan selalu bersinergi dan mendukung setiap kebijakan-kebijakan Pemkot Surabaya, apalagi Pak Walikota ini juga kan merupakan bagian dari keluarga besar MPC PP Surabaya,” paparnya.

Baso Juherman juga menuturkan bahwa dalam 20 tahun kepemimpinan Ketua MPC PP Surabaya Haries Poerwoko, banyak sekali perkembangan organisasi MPC PP Kota Surabaya.

“Dibawah kepemimpinan Ketua Haries Poerwoko saat ini banyak sekali perkembangannya, misalnya dulu kalau kita mau cari massa itu sangatlah sulit bahkan harus mengeluarkan uang untuk mencari massa, tapi sekarang kalau cuma mengumpulkan massa ribuan aja itu sangatlah mudah, ini semua berkat kepemimpinan Ketua MPC PP Surabaya.

“Ia juga menambahkan bahwa Haries Poerwoko selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, dalam hal pengkaderan juga tampak sangat baik, dan banyak sekali pengurus MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur ini berasal dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya,” pungkas Baso .

Sementara itu Haries Poerwoko selaku Ketua MPC PP Kota Surabaya, juga mengucapkan, “Terima kasih kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dalam memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-63, sehingga acara ini terwujud dan berjalan sukses.

” Ia juga menambahkan, “Harapan kami, dalam mengentaskan kemiskinan dan pembangunan UMKM di sentral kuliner kota Surabaya supaya lebih mendapatkan perhatian dari Pemkot Surabaya,” tutup nya.

@gus

scroll to top