OMBUDSMAN SUMBAR LAKUKAN KUNKER KE MENTAWAI

IMG-20221031-WA0043.jpg

UMBAR LAKUKAN KUNKER KE MENTAWAI MENTAWAI (benuanews.com) – Ombudsman Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Sumatera Barat Yefri Heriani tesebut disambut oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos., M.M di damping oleh Plt. Sekretaris Daerah Rinaldi, Kepala OPD dan Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah di Aula Sekda Mentawai.(30/10/2022).

Dalam sambutannya Pj Bupati mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Ombudsman Sumatera Barat tersebut di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Terkait dengan pelayanan publik secara digital elektronik SDM kita masih belum mampu, untuk itu kita harus meningkatkan SDM kita, kita harus bekerja sama denga pihak Ombudsman untuk memberikan pelatihan untuk peningkatan kompetensi SDM di sini,” Ucap Martinus.

“Penilaian kepatuhan perlu dilakukan untuk melihat kemampuan, melihat keberhasilan dan melihat kekurangan dalam proses pengembangan lembaga pelayanan publik agar semakin efektif, akuntabel, dan Transparan,” ujar Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sumatera Barat Yefri Heriani di momen yang sama.

“Sebagai mana kita tahu bahwa Pelayanan Kepatuhan dilakukan dengan tujuan untuk perbaikan dan penyempurnaan kebijakan publik dalam rangka mencegah mal admistrasi,” pungkas Yefri Heriani.(W).

scroll to top