Motivasi Siswa di Perbatasan, Satgas Yonif 131/Brs Mengajar dan Bagikan Perlengkapan Sekolah

IMG-20211030-WA0012.jpg

Skofro Lama – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama membantu kegiatan belajar mengajar siswa SD YPK Skofro Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua. (30/10/20221).

Letda Inf Davit Ginting Danpos Skofro Lama dalam keterangan tertulis mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Satgas Yonif 131/Brs untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, serta memotivasi belajar siswa sekolah tersebut.

Dalam kegiatan itu, prajurit TNI mengajarkan menggambar dan mewarnai, selain itu memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut agar dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu di sekolah.

“Pada kesempatan ini kami (Satgas) membagikan perlengkapan sekolah berupa buku-buku dan alat tulis kepada siswa sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan memacu prestasi pelajar di wilayah perbatasan”, ujar Danpos.

Mewakili para guru SD YPK Skofro Thomas AP S.Pd. mengucapkan terima kasih pada anggota Pos Satgas Yonif 131/Brs yang sudah mau datang dan memberikan pelajaran di sekolah mereka.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Pos Skofro Lama semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada anak didik kami”, ujar Thomas. Tim

scroll to top