Askab PSSI Labuhanbatu Seleksi Pemain Untuk Persiapan Porprov Sumut 2022

AddText_05-16-11.48.25.jpg

BENUANEWS.COM || Labuhanbatu –

Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu melakukan seleksi pemain untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2022 di Lapangan Sepakbola PTPN III Janji, Senin (16/05/2022).

Berdasarkan informasi, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 16 – 18 Mei 2022. Untuk syarat dan ketentuan bagi peserta yang ingin mengikuti seleksi ini maksimal kelahiran 2001, melampirkan surat rekomendasi asal klub, membawa fotocopy KTP/Kartu Keluarga (KK) Labuhanbatu, serta masing-masing peserta diwajibkan membawa peralatan seperti sepatu bola, kaos kaki bola, deker dan baju jersey.

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution mengatakan, pihaknya telah menerima sebanyak 52 orang peserta yang mendaftar guna mengikuti seleksi persiapan Porprovsu.

“Untuk hari ini sudah 52 orang peserta yang mendaftar ke kita,” ucap Ikhsan didampingi Sekjen Muhammad Sutiono.

Ikhsan Menjelaskan, bahwa para peserta yang berasal dari sembilan kecamatan se-kabupaten Labuhanbatu ini nantinya diseleksi selama 3 hari ke depan dan akan diterima hanya 25 orang saja.

“Jadi yang 25 peserta ini nanti masih kita lakukan seleksi berjalan, sebelum kita berangkatkan ke Medan untuk berlaga di Porprovsu,” jelasnya.

Ia juga menyebut, sampai saat ini pihaknya masih membuka pendaftaran bagi yang ingin mengikuti seleksi. Caranya, dapat langsung datang ke lokasi di Lapangan Sepakbola PTPN III Janji sekira pukul 14.00 Wib.

Turut hadir di lokasi, Exco Askab PSSI Labuhanbatu Tri Susanto dan Ahmad Syahruddin, Pelatih Kepala Dedy Suandi Aritonang (Bung Oday), Asisten Pelatih Supriono (Comel), Jefri Al Ghani, Pelatih Kiper Jefri Sipayung serta bagian perlengkapan Helmi Sungkar. (RR)

scroll to top