Meski Hari Libur, Satgas OMB Polda Jambi Tetap Siaga Wujudkan Pemilu Aman, Sejuk dan Damai

IMG-20231119-WA0000-1.jpg

Jambi.(Benuanews.com)-Bertempat di Lapangan Hitam Polda Jambi telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi Personel Operasi Mantap Brata (OMB) 2023 – 2024 Polda Jambi, Minggu (19/11/2023).

Apel dipimpin Kasubsatgas Aksi Khusus, Kompol Ginda J. Silalahi, dihadiri Kasubsatgas, Kasubsubsatgas dan para personel yang terlibat Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 Polda Jambi.

Kasatgas Humas OMB Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubsatgas Publikasi Satgas Humas OMB Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir mengungkapkan Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel mengamankan rangkaian pemilu di Provinsi Jambi.

“Meskipun hari minggu dan libur, Personel OMB tetap siap siaga melaksanakan tugas agar Pemilu berjalan aman, sejuk dan damai di Provinsi Jambi,” ujar Ipda Alamsyah Amir.

Ditambahkan Ipda Alamsyah Amir,  dalam Arahan Kasubsatgas Aksi Khusus Kompol Ginda J. Silalahi, yakni  sekarang sudah tanggal 19 November yang mana sebentar lagi kita akan memaasuki tahapan kampanye, kegiatan semakin padat, tetap jaga kesehatan.

“Silahkan apa yang telah direncanakan sesuai dengan ren giat masing-masing agar dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” terangnya.

Dia mengatakan semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar sampai tahap pelantikan nanti.

(*)

scroll to top