Mengisi bulan suci ramadhan, komunitas Vegas Derlim berbagi takjil kepada masyarakat

IMG-20210502-WA0161.jpg

MERANTI – Pada puasa ke -20 di bulan Ramadhan ini jadi momen istimewa bagi Komunitas Vegas Derlim karena mereka juga menebar kebaikan dengan memberi takjil makanan dan minuman berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di beberapa tempat, Minggu (02/05/21).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama anggota komunitas yang turun langsung membagikan takjil dibeberapa tempat di Selatpanjang.

Sebanyak 70 paket makanan dan 50 paket minuman dibagikan dengan menyasar pengendara sepeda motor dan pemulung yang ada di tempat pembuangan sampah.

Saat ditemui awak media, Putra selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa, kegiatan bagi takjil ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas dan loyalitas sesama kami sembari mengisi hal-hal yang bernilaikan positif dibulan ramadhan yang suci ini, paparnya.

“Tentunya ini akan menjaga keharmonisan satu sama lain dan menghindari keretakan hubungan baik kami”, Jelasnya.

Salah satu anggota vegas juga mengungkapkan bahwa Kami akan membagikan takjil ini kepada orang-orang yang membutuhkan seperti ditempat pembuangan sampah dekat MTSN, Simpang puskesmas Alahair dan ditempat lainnya yang mencuri simpatisan kami. ujarnya

“Tidak hanya habis diberbagi takjil, kami juga akan melanjutkan dengan berbuka puasa bersama dikediaman salah satu anggota vegas yang beralamat Jalan pusara Gg.Pribadi tempat dimana awal mula kami beranjak hendak membagikan takjil tadi”, pungkasnya.

Ia menambahkan, saya sangat senang dengan amal kebaikan ini sebagai umat Islam yang harus anti apatis sesama umat manusia. Akhlakul Karimah ini kami lakukan mengharapkan keberkahan serta ridho dari Allah SWT.”

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk realisasi HABLUMMINANNAS sesuai syariat Islam dan semoga menjadi ladang pahala nantinya bagi kami diyaumil akhir dengan niat keikhlasan.Amiiin Allahumma Amiiin”, Tambahnya lagi.

“Saya berharap kegiatan baik ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadhan setiap tahunnya dan sembari menjadi cerminan bagi kaum milenial lain yang tidak hanya sekedar nongkrong dan asyik dengan gajetnya tetapi juga bisa mengimplementasikan sifat kedermawanan dalam kehidupan sehari-hari tanpa pandang bulu”, harapannya (ADI AY)

scroll to top