Mahasiswa AMIK Selat Panjang Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat.

IMG-20210502-WA0159.jpg

MERANTI – Sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat yang berpuasa di bulan Ramadhan 1442 H, Seluruh Mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer serta Badan Eksekutif Mahasiswa Amik Selat Panjang turun ke jalan untuk membagikan Ratusan takjil di Masjid maupun pengguna jalan yang melintasi serta di pembuangan sampah tepatnya di jalan Rumbia, Selatpanjang Pada Minggu (02/5/2021).

Pembagian takjil ini dilakukan untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan. Selain itu juga memanfaatkan momen bulan suci dengan sebaik-baiknya dan menebar kebahagiaan bagi sesama.

Saat di temui awak media, Deni Kurniawan selaku Ketua Pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap sesama.

“Bagi-bagi takjil merupakan inisiatif mahasiswa Amik Selatpanjang sebagai bentuk kepedulian mereka untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

“Semoga momen Ramadhan ini dapat menjadi momen membangun ukhuwah Islamiah dan kepedulian terhadap sesama”, harapannya.

Menyikapi kegiatan tersebut Rudi Irawan selaku ketua BEM AMIK Selatpanjang menambahkan bahwa alasan kami berbagi takjil ini karena ingin memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebaik-baiknya. Sebab dengan berbagi takjil kita telah mengamalkan hadist Nabi SAW tentang keutamaan berbagi buka puasa”, ujarnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua”, harapannya. (ADI AY).

scroll to top