Memperingati Satu Abad NU Wabup Dompu Sampaikan Beberapa Harapannya Untuk Membangun Dompu Kedepannya

Screenshot_20230208-1109452.jpg

Dompu, NTB Benuanews.co.
PC.NU, Kab. Dompu memperingati satu abad Nahdatul ulama. Dengan Tema “Mendik dayakan NU menjemput abad kedua dan Istighosah” yang di adakan di Ponpes tafisd Al Qur, an Al mubarok Yang di hadiri oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan. ST., MT, Ketua MUI Kabupaten Dompu dan beberapa pimpinan OPD. Toko masyarakat. Tokoh agama.

Ustad abdul Muis S. Pdi Dompu selaku pimpinan Pondok Al-Mubarok dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di pondok kami pondok semangat baja karna pondok yg terbuat dari rangka baja namun dapat menginspirasi keluarga besar al-mubarok untuk terus melangkah kedepannya. (07-02-2023)

Awalnya hanya beberapa murid dan Alhamdulillah hari ini sudah mencapai seratus lebih anak yang menimbah ilmu di Ponpes Al- mubarok, kami juga menjaga dan mengoptimalkan pelayanan terhadap umat sehingga terkombinasi dengan sekolah formal. Ucapnya

Sementara Ketua Umum PC NU Kabupaten Dompu H. Muhibudin. M. Si momen satu abad NU selama 9 hari mengadakan istihosah dalam rangka memohon keselamatan kepada Allah SWT. Dan hari ini puncak pelaksanaanya satu abad NU yang di adakan di Ponpes Al-Mubarok Kecamatan Pajo, Desa Lepadi.

Di abad kedua ini kita memiliki peran yang sangat besar semoga Allah menjaga kita dalam setiap ikhtiar kita. NU konsisten sejak awal berdiri sampai saat ini. Mari kita jaga kecintaan kita pada negeri ini serta mari kita rawat NKRI ini.

Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan bahwa di Kabupaten Dompu Pengurus NU se Kabupaten Dompu Alhamdulillah sudah terbentuk, Dan eksis sampai saat ini. Jelasnya

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan. ST., MT dalam kesempatan ini saya bisa berkumpul dan bersilahturahmi dalam acara satu abad NU yang dimana di acara puncak kegiatan ini dan semoga saya akan bisa mengikuti acara yang ke dua abadnya.

Tentunya atas ijin Allah SWT, atas nama pribadi dan secara masyarakat serta secara Pemerintah daerah (Pemda) mengucapkan selamat memperingati satu abad NU. sehingga NU lebih matang dan bijaksana dalam menyikapi setiap persolan yang di internal dan external.

Lanjutnya Mari kita rawat dan menjaga jagat kita khususnya di Kabupaten Dompu Di musim hujan ini, Sungai, Gunung yang sudah gundul yang sangat memprihatinkan menyebabkan banjir Dan banyak hal yang berkaitan dengan pembangunan daerah.

Harapannya NU bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah sesuai poksi masing-masing dan banyak peran NU dalam membangun Dompu secara keseluruhan. Harapnya Wabup Dompu

Di akhir sambutan Wabup mengingatkan dan mengharapkan bantuan semua elemen terkait dengan surat edaran pemberlakuan jam malam agar anak-anak dan remaja kita tidak berkeliaran sehingga menjauhi mereka pada tindakan kriminal untuk masa depan lebih baik. Tandasnya

Acara di akhiri dengan acara istigosah dan zikir yang di pandu oleh ustad. Haris, S. P. Di.
(Imran Khan)

scroll to top