Halal Bil Halal Keluarga Besar Tengsawer ’83 Berlangsung Meriah

IMG-20220505-WA0014-1.jpg

Padang, Benuanews.com,- Halal bil halal keluarga besar Tengsawer ’83 berlangsung dengan meriah. Acara diikuti oleh ratusan anggota Tengsawer yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Ketua panitia Jasrul dalam laporannya mengatakan maksud dan tujuan diadakan acara ini dalam rangka merajut tali silaturahmi antar sesama anggota Tengsawer’83.

“Sebagai sesama lulusan SMP 5 Angkatan ’83, kita ingin agar silaturahmi ini akan terus tetap terjaga” ujar Jasrul. Bahkan kapan perlu bukan saja antar anggota, akan tetapi juga dengan keluarga masing-masing.

Tidak lupa Jasrul mengucapkan terima kasih atas partisipasi para alumni SMP Negeri 5 Angkatan’83 yang sudah memenuhi undangan dari panitia pelaksana.

Ketua Tengsawer ’83 Rayban dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada segenap anggota yang hadir. “Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.” ujar Rayban.

Selanjutnya Rayban menghimbau kepada seluruh anggota untuk saling memaafkan. “Mari kita hilangkan segala hal yang membuat hubungan kita sesama alumni jadi terpecah. Mudah-mudahan dengan halal bil halal ini bisa meningkatkan kekompakan kita sesama anggota Tengsawer’83” ungkap Rayban.

Syafridon, salah seorang anggota Tengsawer yang berdomisili di Kota Pekan Baru Riau mengatakan bersyukur bisa hadir dalam acara halal bihalal ini. “Saya jauh-jauh datang dari Pekan Baru, hanya untuk sekedar melepas rindu dengan kawan-kawan lama saya” ujar Syafridon.

Senada dengan Syafridon, anggota Tengsawer’83 lainnya Saharpin juga sangat bersyukur dengan adanya acara ini. “Sudah dua tahun saya tidak berlebaran di kampung akibat pandemi Covid-19” ujar Manager sebuah perusahaan perkebunan milik pemerintah ini.

Dirinya berharap agar acara seperti ini terus diadakan agar hubungan silaturahmi antar sesama anggota tetap terjaga.

( Marlim)

scroll to top