Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Dan Cek Kedisiplinan Personil

IMG-20230220-WA0020.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K,. Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Mapolres Muaro Jambi diikuti seluruh personil Polri,Senin 20/02/23.

Bertempat dihalaman Mapolres Muaro Jambi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha memimpin Upacara apel pagi jam pimpinan,dalam apel tersebut diikuti Wakapolres Kompol Steven Kurniawan,Para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi,ASN,dan Seluruh Personil Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH menyampaikan ” Kegiatan apel selain untuk mendengar arahan pimpinan, juga merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel.

Apel pagi yang dilaksanakan adalah menandakan kesiap siagaan personil dalam rangka atensi situasi wilayah Hukum Polres Muaro Jambi,selain itu melakukan pemeriksaan absen kehadiran anggota oleh Wakapolres Kompol Steven Kurniawan Didampingi Kasi Propam Polres Muaro Jambi.

Pengecekan personil, guna mengetahui kehadiran anggota dan keberadaan personil yang tidak apel pagi.Hal ini agar anggota menjaga kedisiplinan dalam bertugas dan mejaga diri dan kesehatan.”kata AKP Suryadi

scroll to top