Mayjen TNI Agus Suhardi Terima Audiensi Pimpinan Bank Indonesia Sumsel

IMG-20220127-WA0084_compress39.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menerima audiensi Kepala Bank Indonesia Provinsi Sumsel, Bpk. Hari Widodo beserta Staf BI, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Kamis (27/1/2022).

Dalam audiensi tersebut, Kepala BI Prov. Sumsel didampingi oleh Deputi Kepala Bank Indonesia Prov. Sumsel dan Kepala Tim Implementasi KEKDA. Sementara, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Asrendam II/Swj, Kakudam II/Swj dan Papekas Kodam II/Swj.

Dalam audiensi tersebut, Kepala BI Prov. Sumsel, Bapak Hari Widodo mengucapkan terima kasih atas sambutan Pangdam II/Swj ditengah kesibukannya menjalankan tugas sehari-hari.

Ia juga menyampaikan bahwa, tujuan Audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan sekaligus berpamitan dalam rangka pindah tugas ke Jakarta.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam II/Swj atas kerjasamanya, sehingga terjalin hubungan yang baik selama ini”, ujarnya.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kodam II/Swj dan menyambut baik atas kedatangan Bapak Hari Widodo dan rombongan di Kodam II/Swj.

Tak lupa Pangdam juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. “Semoga Bapak Hari Widodo sukses menjalankan tugasnya di tempat yang baru”, ucap Pangdam.

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama.

(Wahyudi)

scroll to top