Masnah Busro Maju Pilkada 2024, Bersama Tim Kembalikan Formulir Penjaringan Ke PPP

IMG-20240525-WA0020.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Mantan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro Bersama Rombongan Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah di Kantor DPC PPP Kabupaten Muaro Jambi,Sabtu 25/05/25.

Rombongan Tim Mantan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro Dengan Mengunakan Baju Biru Partai Amanat Nasional(PAN) datang Ke PPP untuk mengantarkan Formulir Penjaringan Disambut Dengan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) PPP Muaro Jambi

Wakil Ketua 1 DPD Pan Muaro Jambi Aidi Hatta Mengatakan Hj.Masnah Busro Kembali Maju di Pemilihan Kepala Daerah Muaro Jambi Periode 2024-2029, bersama Tim Pemenangan yang didampingi juga oleh Ketua Fraksi PAN mengantarkan Berkas formulir Penjaringan.

Alhamdulillah Berkas Diterima langsung oleh Ahmad Taufik Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Muaro Jambi dan sekretaris Indra Gunawan.

Setelah berkas formulir pendaftaran dikembalikan,Aidi Hatta juga¬† menyampaikan pada prinsipnya PPP nantinya  akan melihat berkas dalam keadaan lengkap, yang kemudian dilaporkan kepada DPC PPP Muaro Jambi untuk tahapan lebih lanjut.

Disamping itu,Aidi Hatta. Mengucapkan terimakasih pada partai PPP yang telah menerima dengan rasa kekeluargaan saat mengambil dan mengantar berkas.

“Alhamdulillah hari ini bersama rombongan telah mengembalikan formulir tepat nya di kantor DPC PPP Muaro Jambi, tahun ini Hj.Masnah Busro akan kembali lagi dalam ajang pilkada 2024 dan tentunya Akan Membawa perubahan untuk pembangunan Kabupaten Muaro Jambi , mohon doa dan Restunya.”ucapnya,Sabtu 25/05/24

scroll to top