Masjid Al Istiqomah Menggelar Do’a Bersama dan Syukuran dalam rangka HUT RI ke 77

IMG-20220816-WA0052.jpg

Medan Labuhan – Sumatera Utara ,Benuanews.com.
Masjid Al Istiqomah, Jalan Tangguk Sentosa 1 Blok IV, Lingkungan 16 Perumnas Griya Martubung I Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, menggelar acara Doa bersama dan Syukuran, Selasa, 16/8/2022) pukul 20.30 wib .

Acara Doa bersama dan Syukuran dipimpin langsung oleh Ketua BKM Masjid Al Istiqomah, Ustaz Drs. H. Nazaruddin Panjaitan.

Ustaz Nazaruddin Panjaitan mengatakan “adapun pertemuan malam ini untuk mengadakan do’a bersama dan Syukuran menyambut HUT RI ke 77 tahun, malam ini kita membaca surah Yasin, yang disebut Rasul sebagai Qolbunnya Al-Qur’an, dan keberkahannya semoga disampaikan Allah kepada Nabi Muhammad Saw, keluarga, para sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman, seterusnya kita hadiahkan kepada kedua orang tua kita, dan para syuhada, para pejuang yang telah memperjuangkan negeri kita ini hingga terbebas dari cengkeraman penjajah”.

“Semoga negeri kita ini semakin baik dan semakin makmur Amiin”.

“Mari kita membaca bersama Surah Yasin, Tahtim, Tahlil dan Do’a. Mari kita do’akan juga anak anak remaja kita agar mau lebih kreatif lagi untuk ikut kegiatan-kegiatan yang diadakan di Masjid Istiqomah”, imbuhnya.

Pantauan awak media ini terlihat hadir :

  • Bapak M.Naibaho mantan Kepala Lingkungan 16 Blok 4 Perumnas Griya Martubung Medan Labuhan .
  • Bapak Drs. H.Zulparman Lubis, MA , Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Medan Timur.
  • Bapak Aminuddin Pasaribu, SE, Staff Kantor Wali Kota Medan.
  • Ketua STM Al Istiqomah dan jajaran pengurusnya.
  • Masyarakat dan Anggota STM Al Istiqomah Blok 4.

Acara ditutup dengan Do’a yang dibacakan oleh Al-Ustadz Drs. H.Zulparman Lubis, MA, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Timur Kota Medan – Sumatera Utara.

Reporter : Darmayani

scroll to top