Letkol Inf Ade Afri Verdaniex ; ” TNI Harus Dekat Dengan Rakyat ” – Kunker Dandim 0711 Pemalang

https://Benuanews.com– Pemalang – Rombongan Komandan Kodim (Dandim) 0711 Pemalang, saat kunjungan ke Koramil jajaran disambut langsung Oleh Danramil beserta Forkopimca dan Anggota maupun Persatuan Istri TNI (Persit) Ranting Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang. Jumat, 16 Juni 2023

Kedatangan Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., Dandim 0711 Pemalang itu, merupakan kegiatan kunjungan kerjanya ke beberapa koramil. Seperti Koramil 09 /Bantarbolang dan Koramil 10 / Moga Kabupaten Pemalang.

” TNI harus dekat dengan rakyat, seperti peran Babinsa harus selalu hadir di tengah masyarakat. ” Ucap Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., dalam arahannya saat kunjungan ke Koramil

Babinsa juga agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, kata Letkol Inf Ade Afri ? Karena babinsa adalah tempat berkeluh kesah masyarakat baik diminta maupun tidak, kita tetap hadir dan bekerja dengan ikhlas jadikan sebagai ladang ibadah. Tuturnya

Dandim meminta agar selalu membina keluarga dengan baik, perlu diketahui? Peran Ibu sangat penting dalam keluarga, untuk itu dampingi Bapak dalam melaksanakan tugas.

Siapkan untuk generasi berikutnya dengan baik, ciptakan kondisi keluarga yang nyaman dan tentram. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah.

“Kalau kita ingin selamat kita harus hormati ibu, kalau kita ingin cukup rezeki bahagiakan anak dan istri. Jaga kesehatan diri kita maupun keluarga, makan yang sehat dan rajin berolahraga”.

Laksanakan tugas dengan ikhlas, dan niatkan untuk Ibadah, agar apa yang kita lakukan beraura positif. Pesan Dandim

Kemudian Dandim juga memberi kesempatan dan waktu, Bagi para anggota untuk mencari usaha tambahan di luar namun tidak mengganggu dinas, serta rencanakan masa pensiun dengan baik.

Dalam kunjungan ke Koramil tersebut, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex dan Ws. Pasi Pers Lettu Inf Gatot Margono dan Dan Unit Intel Kodim 0711/Pemalang Letda Inf Munawir. (Surya)

scroll to top