Laskar Merah Putih Kota Medan Jalin Silahturahmi ke Calon Pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli

IMG-20210627-WA0009.jpg

Medan Deli, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Dalam rangka konsolidasi pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan mengadakan kunjungan Silahturahmi ke Calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli, di JL Metal, Gang Langgar, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Sumatera Utara. Minggu (27/6/2021) Pukul 17.00 WIB.

Suwandi yang merupakan calon Ketua LMP Medan Deli saat di konfirmasi wartawan Benuanews.com mengatakan, “Benar pengurus LMP Kota Medan datang berkunjung kemari, ketempat kami calon pengurus LMP Medan Deli,
Pengurus kota Medan menjalin Sirahturahmi, ramah tamah dan konsulidasi, serta memberikan petunjuk dan arahan kepada kami calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli” Ucap Suwandi .

Di tempat yang sama Ahmad Zulkifli juga menjelaskan bahwa tujuan mereka datang ke Calon pengurus LMP Medan Deli adalah Untuk menjalin silahturahmi, ramah tamah dan menanyakan kesiapan calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli tentang apakah sudah siap untuk bergabung dan juga sudah siap nantinya untuk menerima SK ( surat keputusan ).

“Laskar Merah Putih mendukung program kerja pemerintah setempat sampai ke pusat, Laskar Merah Putih bekerja ihlas untuk masyarakat, Laskar Merah Putih akan membantu masyarakat dan akan selalu bersinergi dengan semua elemen, semua organisasi kemasyarakatan, semua organisasi kepemudaan dan bersinergi dengan pemerintah setempat ,TNI dan Polri,” jelasnya .

Marilah kita bantu pemerintah dan masyarakat agar tercipta masyarakat yang bahagia dan sejahtera, ajaknya

Ketua OKK Laskar Merah Putih kota Medan menambahkan, jika ada masyarakat yang memakai atribut Laskar Merah Putih, tanyakan dan minta mereka menunjukkan KTA LMP, jika tidak bisa menunjukkan KTA LMP, ambil atributnya,” Sebutnya.

Jadi tugas dari ketua OKK adalah untuk menyelesaikan problem yang ada pada anggota laskar merah putih,”tegasnya.

Adapun struktur dalam calon pengurusan Laskar Merah Putih Medan Deli sebagai berikut : Suwandi Sebagai Calon Ketua, Putrawan sebagai calon Sekretaris dan Bahsir sebagai calon Bendahara.

Turut hadir pada agenda silaturahmi tersebut, Wakil Sekretaris LMP Kota Medan Ahmad Zulkifli, Ketua OKK LMP Kota Medan Sudirman, Intel LMP Kota Medan Bobi, Ketua Bela Negara LMP Kota Medan Win, Calon Sekretaris LMP Medan Labuhan Darmayani, Calon Ketua Harian 1 LMP Medan Labuhan Alimuddin, dan segenap jajaran calon pengurus LMP Medan Deli.

( DARMAYANI )

scroll to top