Laskar Merah Putih kota Medan jalin Silahturahmi ke Calon Pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli

IMG-20210627-WA0017.jpg

Medan benuanews.com Dalam rangka konsulidasi pengurus Laskar Merah Putih kota Medan mengadakan kunjungan Silahturahmi ke Calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli ,Minggu ,27 Juni 2021,pukul 17.00 wib bertempat di jalan metal gang langgar kelurahan Tanjung mulia hilir kecamatan Medan Deli kota Medan Sumatera Utara .

Konfirmasi wartawan ke Suwandi yang merupakan calon ketua Laskar Merah Putih Medan Deli : ” benar pengurus Laskar Merah Putih kota Medan dengan beberapa pengurus datang berkunjung ke kami calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli .
Pengurus kota Medan menjalin Sirahturahmi ,ramah tamah dan konsulidasi ,memberikan petunjuk dan arahan kepada kami calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli ,” pungkas Suwandi .

Ahmad Zulkifli menjelaskan bahwa : tujuan kami datang ke Calon pengurus Medan Deli adalah
Untuk menjalin silahturahmi ,ramah tamah dan menanyakan kesiapan calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli tentang apakah sudah siap untuk bergabung dan juga sudah siap nantinya untuk menerima SK ( surat keputusan ).
Laskar Merah. Putih mendukung program kerja pemerintah setempat sampai ke pusat .Laskar Merah Putih bekerja ihlas untuk masyarakat ,Laskar Merah Putih akan membantu masyarakat akan selalu bersinergi dengan semua elemen ,semua organisasi kemasyarakatan ,semua organisasi kepemudaan dan bersinergi dengan pemerintah setempat ,TNI dan Polri ,” jelasnya .

Marilah kita bantu pemerintah dan masyarakat agar tercipta masyarakat yang bahagia dan sejahtera , ” sebutnya .

Ketua OKK Laskar Merah Putih kota Medan menambahkan : ” jika ada masyarakat yang memakai atribut Laskar Merah Putih ,tanyakan minta mereka Katanya jika tak bisa menunjukkan KTA Laskar Merah Putih , ambil atribut nya .Jadi tugas Okk adalah jika ada problem anggota di Laskar Merah putih tugas Ketua OKK ( organisasi dan keanggotaan ) lah yang menyelesaikannya ,’ imbuh nya .

Pantauan wartawan tampak yang hadir di agenda Silahturahmi ini :Ahmad Zulkifli ( Wakil Sekretaris ) Laskar Merah Putih kota Medan

Sudirman ( Ketua OKK ) Laskar Merah Putih kota Medan
Bobi ( Intel ) Laskar Merah Putih kota Medan
Win ( Ketua Bela Negara ) Laskar Merah Putih kota Medan
Tamu khusus
Darmayani ( Calon Sekretaris ) Laskar Merah Putih Medan Labuhan
Alimuddin Calon Ketua Harian 1 Laskar Merah Putih Medan Labuhan ,dan jajaran calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli .

KSB ( Ketua ,Sekretaris dan Bendahara ) calon pengurus Laskar Merah Putih Medan Deli yaitu :
Suwandi ( Calon Ketua )
Putrawan ( Calon Sekretaris )
Bahsir ( Calon Bendahara ).

Reporter kota Medan
Darmayani .

scroll to top