Kuda Hitam Paslon Bacakada Barru Terima Form B.1-KWK Dari DPP PKB

IMG_20200824_220203.jpg

Barru (Benuanews) Senin (24/08/2020) Pasangan Bakal Calon kepala Daerah kab. Barru Mudassir – Aksah Optimis akan Menang dari lawan lawan Politiknya dalam perhelatan Pilkada serentak di kab. Barru 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan dengan tagline “Muda Untuk Barru” ini sudah mengantongi surat rekomendasi dukungan partai PKB Format B1-KWK yang diterima sore tadi di kantor DPP PKB di jakarta. Pasangan kuda hitam ini siap mengikuti kontestasi Pemilukada kab. Barru yang akan berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal, 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Dukungan masyarakat mengalir mengiringi kerja politik kami, dukungan bukan hanya dari perkotaan, tetapi juga dari desa-desa yang terpencil yang jarang diperhatikan oleh pemerintah, makanya kami yakin dan optimis dengan ini”. Ungkapnya.

Aksah kasim yang juga menambahkan bahwa, dengan adanya surat dukungan dari partai PKB. maka kami akan dengan serius mengkonsolidasikan mesin partai serta kantong suara PKB demi menjawab tantangan PKB dalam memenangkan paslon Mudassir/aksah.

“Kami akan melakukan konsolidasi partai tingkat kabupaten Barru minggu ini” sahutnya.

Partai PKB menguasai 5 kursi di parlemen Barru, dan cukup untuk mengusung Paslon dalam Pilkada Barru 2020.

By. : Rustanbenuanews

scroll to top