Team Sapu Bersih Toddopuli Herman Baba Melepas Masa Lajangnya

IMG-20200817-WA0067.jpg

Benuanews, (Pinrang Sulsel) – Tepat dihari Ulang tahun Kemerdekaan bangsa dan rakyat Indonesia yang ke 75 adalah hari yang sangat bahagia dirasakan oleh Herman Baba, MH. Bagaimana tidak dihari yang sangat bersejarah ini Herman Baba melepaskan masa lajangnya dengan mengucapkan ijab qobul didepan Penghulu dan Wali sang pujaannya ST. Asma Akin, SE.

Acara berlangsung tepat pukul 10.30 WITA di Desa Barakasunda Suppa kab. Soppeng (17/8/20).
Turut hadir dalam acara tersebut ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel yang juga sebagai ketua DPW PKB Sulsel, Muh. Haekal, SE. Sekretaris DPW PKB Sulsel, Sahran SE bendahara PKB Sulsel serta pengurus DPW Lainnya dan juga turut hadir seluruh Pengurus DPC PKB kab. Pinrang.

Herman Baba, SH adalah merupakan salah satu personil team sapu bersih DPW PKB Sulsel dan juga sebagai Staf Ahli Fraksi PKB di DPRD Sulsel.
Semoga hari ini engkau menyandang status suami dan Imam dari St. Asma Akin, SE dengan memegang teguh amanah dan prinsip sebagai kepala keluarga.

Do’a kami semua semoga kalian mulai hari ini dapat membangun sebuah bahtera rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah, disegerahkan mendapatkan keturunan yang Sholeh sholehah dalam naungan dan bimbingan para wali wali Allah, Rasulullah Sallallahu Alaihi wasallam dan tetap dalam magefirah dan Rahmat Allah Subhanahu Wataala aamiin.

By : Rustan Benuanews

scroll to top