Kapolsek Tinggimoncong Gowa Pantau Pembangunan Posko Kampung Rewako Desa Sicini Tinggimoncong

IMG-20200824-WA0065.jpg

Gowa (Benuanews) Senin, 24/8/2020. Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH aktif melaksanakan pemantauan kampung rewako di Desa Sicini yang proses pengerjaan sudah hampir rampung.

Kampung Rewako yang terus dibenahi oleh pemerintah setempat bersama masyarakat Desa Sicini, Sehingga Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH aktif lakukan pantauan.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif di wilayah binaannya kapolsek terus melaksanakan pantauan dalam pembangunan Posko kampung rewako di Desa Sicini agar cepat bisa di pergunakan untuk masyarakat umum.

Pembuatan Kampung Rewako ini bertujuan sebagai posko pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjaga ketahanan pangan di wilayah masing-masing.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mandiri melakukan penanaman sayuran sehingga bisa menutupi biaya hidup sehari-hari di tengah tengah masih mewabahnya Virus Corona.

“Wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih dan mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19” ujar Hasan

Editor : Budibenuanews

scroll to top