Korban Pengrusakan sawit datangi kantor Posbakum Palas

IMG-20220131-WA0011.jpg


Palas benuanews.com Akan menambah tersangka baru. Korban pengrusakan sawit Nurjamilah siregar (57) mendatangi kantor pos BakumAdin (pos Bantuan Hukum advokat indonesia Padanglawas di jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan langsung diterima ketua Pelayanan Bantuan Hukum (P.B.H kabupaten Palas Mardan Hanapi Hasibuan.SH MH Senin 31/01/2022.

Dalam permintaan bantuan pendampingan hukum tersebut bung Mardan sapaan akrab nya mengatakan banyak hal-hal aneh dijumpai dalam permasalahan ini.
Tidak tertutup kemungkinan akan melaporkan kembali (membuat laporan baru red) supaya jangan hanya berfokus dan berkutat di satu nama saja.”kan ada nama ketua BPD nya yg sampai sekarang masih aktif H AHE Dasopang Spd.I.dan pelaku lainnya.
Selain pelaku utama AP mantan kades yang sekarang telah di duga melarikan diri dari tempat domisilinya.

Seperti keterlibatan alat berat siapa yang punya kalau alat beratnya sedang posisi di kontrak mana surat kontraknya katanya.

Lagian topik nya adalah “Pengrusakan” kok mengapa sulit kali untuk memproses masalah ini.merasa aneh sekalilah.

Begitu juga dengan korban pengrusakan kebun sawit Nurjamilah siregar mengatakan akan melakukan upaya tuntutan hukum pidana/perdata melalui Posbakum Mardan Hanapi SH MH.supaya semua kerugian saya selama ini dapat terpenuhi agar menciptakan rasa keadilan bagi setiap masyarakat yang terzolimi.dimana selama ini telah terjadi pembodohan berjamaah.
Mengklaim TKD tanah kas desa.disisi lain pihak Dinas pertanian merasa juga memiliki.

Di duga Dana Desa juga sudah bergulir melakukan pembanguna lapangan volley di dalam tanah yang masih sengketa.
(Rambe)

scroll to top