Ribuan Komentar Pedas Warganet Banjiri akun IG Bayu Tamtomo

IMG_20220131_145249.jpg

Banjar – Polisi cabul eks anggota Sat Narkoba Polresta Banjarmasin, Bripka Bayu Tamtomo menjadi bulan bulanan warganet di media sosial lantaran sikapnya yang dianggap tidak mencerminkan sosok polisi presisi dengan melakukan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi.

Seperti diketahui, kasus asusila yang sudah inkrah pada 11 Januari 2022 ini menjadi viral, karena bersangkutan dalam hal saksi korban D mengunggah kekecewaan di akun instagramnya dan mendapat reaksi publik.

Adapun rasa kecewa, karena Pengadilan Banjarmasin, hanya menghukum penjara pelaku Banyu Tamtomo, 2 tahun enam bulan, lebih ringan dari tuntutan jaksa 3 tahun enam bulan.

Hingga akhirnya Bayu Tamtomo akhrnya diberhentikan dengan tidak hormat oleh Kapolresta Banjarmasin dengan menggelar upacara PTDH di halaman apel Polresta Banjarmasin pada Sabtu (28/1) kemarin.

Upacara PTDH tersebut terasa istimewa karena tidak hanya dihadiri pers Polresta Banjarmasin, melalin oleh segenap pejabat penting Banjarmasin beserta keluarga korban.

Kekinian, Para netizen mulai melacak keberadaan nama Bayu Tamtomo di media sosial, terutama pada Instagram. Salah satu yang menjadi sasaran warganet adalah akun Instagram @tamtomo_, untuk melihat postingan foto-foto yang ditayangkan akun polisi cabul itu.

Serangan netizen dengan mengumbar komentar berupa cacian, makian dan juga terdapat doa tersebut meramaikan akun IG diduga milik pelaku.

Selain itu, terselit juga adanya komentar yang baru kali ini melihat wajah asli pelaku. “Memberi supan. Tahu sudah aku muha nya,”tuis akun IG @dellaanjani22.

Netizen lainnya memaki-maki pelaku dengan sumpah serapah. “Raimu koyo silit babi,” tulis akun @axelledinoyo.

Hingga saat ini, satu postingan foto Bayu Tamtomo mendapat komentar hingga 1.263 kali. Dalam akun Instagram tersebut, terdapat 4 foto yang diposting pelaku pada 2014 silam. (Edo)

scroll to top