Koramil Muara Limun Bersama Masyarakat Kembali Semprotkan Disinfektan

IMG-20210131-WA0043.jpg

Sarolangun.Benuanews.com.-Dalam upaya mencegah merebaknya virus covid 19, Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa Pelda Sohirun melakukan penyemprotan Disinfektan bersama masyarakat Muara Limun Kabupaten Sarolangun.Minggu,31/01/21

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah mengutarakan, sebelum pelaksanaan penyemprotan berlangsung pihanya sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan pidak desa terlebih dahulu.

Adapun tujuan dari penyemprotan ini antara lain untuk mensterilkan lingkungan dari penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah, terangnya.

Dengan sasaran penyemprotan kali ini antara lain tempat ibadah, kantor-kantor yang ada di lingkungan tersebut serta rumah-rumah warga setempat, tidak ketinggalan juga sasaran di lakukan di tempat-tempat umum lainnya, tambah Danramil.

Dalam setiap pelaksanaan penyemprotan bersama masyarakat kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya penularan virus tersebut, dengan cara menjaga kebersihan dan mentaati himbauan pemerintah serta selalu berdo’a agar wabah virus covid 19 segera hilang, sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasanya sedia kala.

Penyemprotan dilakukan secara rutin setiap dua minggu sekali sampai batas waktu yang tidak di tentukan, bahkan Babinsa sebagai aparat teritorial yang terdepan wajib melaporkan terkait adanya pendatang baru di desa binaannya kepada Danramil, jelasnya lagi.

“Kita sangat bersyukur, hingga saat ini di wilayah teritorial kami belum di temukan adanya warga yang positif covid 19, kendati demikian, kepada seluruh masyarakat untuk mempertahankan kondisi yang baik ini, seruan juga kami kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan.” terang Danramil.
(Eko)

scroll to top