Ketua DPC GAMKI Kab. Melawi, Terima Bantuan Paket Aspirasi Yessy Melania, SE., Makanan Tambahan, menjelang Dirgahayu 76 Bangsa Indonesia.

IMG-20210816-WA0021-1.jpg

Penyerahan Bantuan paket Makanan tambahan Gisi khusus ibu hamil dan balita. Dari Anggota DPR RI Komisi IV, Ibu Yessy Melania, SE., dipercayakan kepada Ketua DPC GAMKI Kabupaten Melawi, Adiantos, S.Kep., MM. untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat memerlukan. Minggu, 15/08/2021.

Untuk menjaga kwalitas generasi penerus, di tengah pandemi Carona Virus Disease 19 (Covid-19) melalui Staf/Asisten pak Bandi, menyerahkan kepada ketua DPC GAMKI Kab. Melawi, agar kiranya bermanfaat bagi Ibu Hamil dan balita yang sangat memerlukan.

Ketua DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Melawi Adiantos, S.Kep., MM., saat di temui awak media menyampaikan “pertama saya ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI Ibu Yessy Melania, SE. Komisi IV dan Kementerian Kesehatan, di mana boleh menyalurkan bantuan berupa makanan tambahan gizi untuk balita dan ibu hamil dengan harapan kami sebagai tokoh pemuda juga sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan ini rencananya akan kami didistribusikan ke tiga Kecamatan seperti, Kecamatan Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat dan Sayan namun dari tiga Kecamatan tersebut tidak semua Desa yang Mendapatkan bantuan untuk saat ini, Semoga bantuan ini terus berlanjut kedepannya dan dapat kami salurkan kepada Desa dan Kecamatan yang lainya, yang belum menerima”, Ucapnya.

“Harapkan kami dengan adanya bantuan ini, semua itu pastilah akan berdampak baik kepada kesehatan khusus ibu hamil dan balita usia 1 sampai dengan 5 tahun, sehingga pada akhirnya kebutuhan gizi dapat terpenuhi dan masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintah dalam hal tersebut kemudian bisa bermanfaat untuk kesehatan bahkan kehidupan dalam bermasyarakat juga, akhir kata saya atas nama masyarakat penerima bantuan ini sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trimakasih, salam oraetlabora. tutupnya

Penulis: Rabi, S.Pd.k

scroll to top