Ketua TP.PKK Umi Lilis Hadiri Acara Wisudawan Dan Wisudawati Di Ponpes Al-Ikhwan

Screenshot_20240610-1829252.jpg

Dompu,NTB.Benuanews,com – Puluhan Santriwan/santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Ikhwan Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, sambut kedatangan Ketua TP. PKK Dompu Hj. Lilis Suryani (Umi Lilis) pada kegiatan Acara Wisuda dan Perpisahan dengan melantunkan Shalawat di Acara Wisuda dan Perpisahan PAUD Angkatan Ke. II, MIS Angkatan Ke VII dan SMP IT Angkatan IV yang di gelar Ponpes Al Ikhwan pada, Senin(10/06/2024) Pagi tadi.

Kedatangan istri tercinta Bupati Dompu, H. Kader Jaelani (AKJ) di Pesantren yang menjadi Kebanggaan Warga Desa Lepadi itu, menambah semangat puluhan santri yang bakal di wisuda maupun sejumlah wali murid dan tamu undangan yang turut hadir ditempat berlangsungnya Acara.

Dalam sambutannya, Umi Lilis menyampaikan apresiasi yang luarbiasa kepada seluruh Jajaran Ponpes Al – Ikhwan atas pengabdiannya dalam mencerdaskan Masyarakat khususnya warga Lepadi, sehingga kedepannya terbentuk generasi yang beriman, berilmu serta berakhlaq bagi tatanan Masyarakat Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Harmonis dan Religius (MASHUR).

” Atas Nama Bupati Dompu dan pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian jajaran ponpes al – ikhwan yang telah melahirkan generasi yang beriman, berilmu dan berakhlaq, sehingga kedepannya Cita – cita Dompu yang mashur dapat terwujud ” Ujar Ketua TP. PKK Dompu, Senin(10/06/2024).

Selain itu, Hj. Lilis Suryani juga berpesan kepada seluruh wisudawan/wisudawati agar tetap selalu fokus dan istiqomah dalam menuntut ilmu, sehingga mencegah generasi muda terjerumus dalam kegiatan menyimpang dan tindak kriminalitas dan diharapkan menjadi generasi yang berguna bagi Masyarakat 

” Kepada anak – anakku yang diwisuda hari ini, semoga menjadi generasi yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, khususnya berguna bagi Daerah tercinta kita ini yaitu Kabupaten Dompu” Pungkas Hj. Lilis Suryani.

Sementara itu, Ketua Yayasan sekaligus pengasuh Ponpes Al – Ikwan, Ustadz Muh. Natsiir S.Pdi, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Umi Lilis yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat berlangsungnya Kegiatan Wisuda dan perpisahan Santriwan/santriwati Ponpes Al – Ikhwan yang berlokasi di Desa Lepadi Kec. Pajo_Dompu.

” Keluarga besar ponpes al – ikhwan mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya di tempat kami yang terpencil ini, dan adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami bisa bertemu langsung dengan istri bapak bupati dompu, semoga kehadiran umi di tempat ini akan bernilai ibadah di sisi allah swt “, Ucap Ustadz Natsiir.

Usai rangkaian seluruh kegiatan yang berakhir pada Pukul 11.40 Wita, Puluhan santri dan sejumlah tamu undangan yang sebagian besar merupakan warga Desa Lepadi itu, berebutan untuk menyalami dan  mendoakan umi Lilis beserta sang agar selalu tetap sehat, panjang umur, serta istiqomah dalam menjalankan amanah sebagai Pemimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu Hingga Periode Selanjutnya.

Selain Ketua TP. PKK Dompu, Hj. Lilis Suryani, turut hadir juga Camat Pajo, Imran SE, Perwakilan Pemerintah Desa Lepadi, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Lepadi.

(IB)

scroll to top