Faizal Harahap Di Lantik PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Sebagai Kepala Dinas Kominfo Muaro Jambi

IMG20220729172603_00_compress43.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Faizal Harahap Resmi menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informasi Muaro Jambi.

dihadiri langsung PJ Bupati Muaro Jambi,Sekda, Kapolres Muaro Jambi,Para OPD tamu undangan dan Para tamu undangan.

Agenda hari ini ,Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Melantik Lima Pejabat OPD dan Sekretaris Dewan DPRD Di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Bertempat Di Kawasan Komplek Percandian Muaro Jambi PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melantik dan mengambil Sumpah Jabatan pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Jum’at 29/07/22

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Muaro Jambi Budiharto, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Novrizal,Para OPD dan para pejabat yang dilantik serta tamu undangan.

Pelantikan Lima OPD tersebut berdasarkan hasil lelang beberapa bulan lalu dengan penilaian yang diterima Cukup tinggi

Para pejabat yang dilantik Kepala Dinas Kominfo dijabat Faizal Harahap, Kepala Dinas Pendidikan dijabat Firdaus, SAg, MM,Kepala Dinas Kominfo dijabat Faizal Harahap,Kepala Dinas Ketahanan Pangan  Ir. Ardanus, MSi ,Kepala  Dinas Lingkungan Hidup Evi Sahrul, SE.

Selain melantik para kepala dinas Di pemerintahan kabupaten Muaro Jambi,PJ Bupati Muaro Jambi juga melantik  Sekretaris Dewan (Sekwan), Zakaria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muaro Jambi.

Pj Bupati Bachyuni mengatakan” kegiatan pelantikan jabatan tinggi Pratama Kabupaten Muara Jambi, prosesnya cukup melelahkan cukup panjang.

Dan akhirnya saya bisa melantik dan mengambil sumpah para Kepala Dinas yang dilantik pada hari ini secara langsung.

Dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik bekerja dengan ikhlas tanamkan disiplin kepada yang saudara Pimpin agar ke depan Muaro Jambi  ini mempunyai warna yang lebih.”Kata PJ Bachyuni dalam Pidatonya

(Ardi)

scroll to top