Team 1 Serigala Kota Jambi Berhasil Mengamankan 12 Orang Pemuda Diduga Geng Motor Yang Meresahkan

SAVE_20201107_125008_compress42.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Kasat Sabhara Polresta Jambi Kompol Amos Lubis Melalui Humas Polresta Jambi Ipda Jefri Simamora, SH,Membenarkan telah terjadi penangkapan Geng Motor dengan Senjata Tajam Oleh Team 1 Serigala Kota Polresta Jambi yang dipimpin KA TIM 1 IPDA MARDENDY.

Team 1 Serigala Kota Polresta Jambi
melakukan apel rutin di Mapolresta kota Jambi pada pukul 23.40 wib Giat Rutin untuk mencegah,Balap Liar, Antisipasi C3, Pemuda/Masyarakat yang berkumpul dimalam hari,Jum’at ,04/11/20.
Team 1 Serigala Kota yang berjumlah 10 orang personil menyusuri jalan lingkungan kota Jambi,dikecamatan Jelutung Jl.Jendral Ahmad Yani kec.telanai pura Tim menemukan remaja yang melakukan balap liar dan melakukan pembubaran .

Sejumlah pemuda yang masih terlihat dijalan tak luput dari pemeriksaan dan pengeledahan Serigala Kota dan Tidak di temukan barang maupun benda yang mencurigakan,Pemuda tersebut diberikan himbauan kamtibmas untuk tidak keluar rumah terlalu malam,Guna mencegah terjadinya begal maupun gangguan kamtibmas yang diinginkan.

Team 1 Serigala Kota Jambi melanjutkan perjalanan Patroli ke Jln.lintas Sumatera,Kuburan Cina AT CENTER Puri Mayang tak luput dari pengecekan untuk mengantisipasi Curat dan gangguan khamtibmas.

Dalam perjalanan TEAM 1 SERIGALA Kota Mengendus ada yang mencurigakan dari geng motor di Jln batam, kec. Jelutung Al Hasil sebanyak 12 orang anggota geng motor dilakukan pemeriksaan dan menemukan 4 Buah Parang Panjang,1 Buah Linggis, 1 Buah Petasan,Selanjutnya semua tersangka Geng Motor dibawa dan 6 Unit Motor turut Diaman kan di Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut .”ujar Humas Polresta.[Eko]

 

 

scroll to top