Ketua Granat Namorambe: Darurat Narkoba sosialisasi P4GN sangat diperlukan

IMG-20220329-WA0009.jpg

Namorambe,Benuanews.com-Narkoba sudah sangat meresahkan,perlunya kepedulian bersama dan harus ada keseriusan menanganinya dan harus melibatkan semua pihak karena ini memang tanggung jawab kita bersama dimana narkoba ini perlu dimusnahkan dan korbannya dirangkul dan di selamatkan maka dengan itu granat Namorambe berharap perhatian lebih dari muspika Namorambe untuk sosialisasi P4gn di setiap desa maupun dusun dusun se kecamatan Namorambe.

Hal ini yang diungkapkan Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika Kecamatan Namorambe ,Sahun magabe sembiring di acara Pelaksanaan kegiatan sosialisasi Peraturan daerah Provinsi Sumatera Utara No 1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika,psikotropika dan Zat adiktif lainya dalam kunjungan Bapak Ruben Tarigan,se Anggota Dprd sumut bersama Dpac Granat Namorambe sebagai Narasumber di kecamatan patumbak desa marenda II Kabupaten deliserdang Sumatera Utara,selasa (29/03/2022).

Sahun magabe Sembiring melanjutkan kalau Granat Namorambe sangat prihatin dengan penyalahgunaan narkotika di sekelilingnya,banyak yang tidak mengetahui kalau ini salah tapi masih mau mencobanya dan akhirnya harus ketergantungan dan seharusnya diberi solusi dan adanya tindakan tegas terkait ini,peran kepala desa babinsa/Babhinkabtimas serta muspika kecamatan, khusus nya wilayah Dpac Granat Namorambe di Kecamatan Namorambe dan BNN harus terlihat.” Ujarnya.

“Kita juga meminta camat/muspika beserta kepala” Desa juga harus lebih mensosialisasikan p4gn dan melibatkan Dpac Granat Namorambe dalam hal hal begini,karena Narkoba adalah musuh kita bersama dan kita harus membasminya bersama sama, Namorambe butuh pencerahan pencerahan dan penyelamatan buat korbannya yaitu adanya rehabilitasi.”Kata Ketua Granat Namorambe ini.

Narkoba memang sebuah penjajah tanpa wajah yang bisa menghancurkan kita setiap saat kalau tidak ada kehati hatian dan kepedulian, Dewan pimpinan Anak cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika Kecamatan Namorambe akan secepatnya kembali Audiensi ke Polsek Namorambe (Muspika Namorambe) bahkan bukan tidak mungkin akan langsung beraudensi ke BNNK deliserdang juga Forkompida deliserdang jika muspika Kecamatan Namorambe tetap juga Tidak merespon.,ujarnya.

Dalam acara sosperda tersebut Turut juga hadir Ibu Badikenita br sitepu Dari Dpd Ri utusan sumut, muspika kacamatan Patumbak,Pengurus DPC partai Pdi perjuangan dan masyarakat yg Antusias Hadir dlm acara ini yg sekaligus melaksanaan kegiatan pembuatan Akta Nikah non muslim, akta lahir anak, Perekam E-Ktp dan Pembuatan Kia. Acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pe. Sahun ms)

scroll to top