Ketua DPRD Kab Pessel Kunjungan Silaturahmi ke MIN 3 Gunung Pangilun

IMG-20220809-WA0022.jpg

Padang, Benuanews.com,- Ketua DPRD Kab Pesisir Selatan Ermizen S.Pd bersilaturahmi dan berkunjung ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Gunung Pangilun Padang pada, Selasa (09/08/2022).

Kedatangan Ermizen disambut hangat dan antusias oleh Kepala sekolah, Guru, dan Murid di MIN 3 Padang.

Dalam sambutannya Ketua DPRD yang juga juga warga Gunung Pangilun mengucapkan rasa terimakasihnya, karena telah diterima, dan di sambut hangat oleh Keluarga besar MIN 3 Padang.

” Pertama-tama saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh Keluarga besar MIN 3 yang telah menyambut, menerima saya dengan baik dan hangat.” Ujarnya.

Ermizen juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa dan siswi, MIN 3, agar mereka dapat menjadi seseorang yang sukses di kemudian hari.

” Saya harapkan, siswa disini mampu belajar dengan tekun, dan meningkatkan kedisiplinan, karena kelak, masa depan yang cerah ada di tangan anak-anak semua. Karena tidak menutup kemungkinan, siswa disini mampu menjadi para pemimpin di Indonesia, seperti, Bupati, Gubernur bahkan Presiden” Pungkasnya.

Sementara Kepala MIN 3 Yul Effendi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kab Pessel ke sekolahnya. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami warga MIN 3 atas kunjungan Ketua DPRD ini” ujar Yul Efendi.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat, Yul Effendi dan Ermizen merupakan teman satu kampung di Pesisir Selatan. “Kami sama-sama orang pesisir yang merantau ke kota Padang” ungkap Yul Effendi.

Diakhir kunjungan, Ermizen menyempatkan diri berkeliling melihat-lihat areal sekolah MIN 3. “Kebetulan sekolah kami sedang direhab, sehingga terlihat agak berantakan” katanya.

(Marlim)

scroll to top