Ketua DPC GANN Lamtim : Ucapan Selamat Kepada Pasangan Drz. M.Dawam Rahardjo, M.Si dan Hi. Azwar Hadi, S.E, M.Si

IMG-20201214-WA0018.jpg

LAMTIM (benuanews.com) – Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Cabang Kabupaten Lampung Timur, Sdr.Anwar Saleh, memberikan ucapan selamat kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur atas keunggulanya di Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah dilaksanakan kemarin. (14/12/2020)

“Selamat kepada Paslon nomor Urut 03 , atas keunggulanya di Pleno yang telah dilaksanakan oleh KPU Lampung Timur kemarin.”Ucap Anwar Saleh ketika di wawancarai media ditengah kesibukanya dalam menyusun rencana kerja GANN tahun 2021.

Anwar Saleh juga berpesan kepada masyarakat Bumi Tuah Bepadan, bahwa hasil tersebut sudah ditetapkan KPU Lampung Timur, jadi kita harus menghormati Demokrasi yang ada di Kabupaten ini.

“KPU Lampung Timur sudah menetapkan bahwa Pasangan Drs.M.Dawam Rahardjo, M.Si dan Hi.Azwar Hadi, S.E, M.Si, memperoleh suara terbanyak dari kedua pasangan lainya.Jadi semua itu berdasarkan pilihan masyarakat Lapung Timur yang ada 24 Kecamatan, jadi Kita harus menghormati Demokrasi yang ada.”Tambahnya.

“Ketiga Paslon yang berkompetisi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lapung Timur itu semuanya mempunyai tujuan yang mulia yakni ingin memajukan Tanah Lapung Timur ini, mungkin sudah saatnya Kabupaten ini dipimpin oleh Paslon nomor urut 03.”ujar Ketua DPC GANN Lampung Timur.

Sementara itu ditempat yang terpisah kami menemui Sekretaris GANN Lampung Timur, Sdr.Agus Suryadi, dan meminta pendapatnya mengenai Pilkada diLampung Timur ini, Beliau hanya berpesan sedikit kepada masyarakat Lampung Timur,

“Pesta Demokrasi sudah usai, jadi mari kita sama-sam dukung Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini untuk membangun dan mengembangkan potensi yang ada, siapapun pemimpinya yang penting kan utamakan kepentingan umum khususnya masyarakat menegah kebawah.”Pesanya Agus Suryadi yang akrab disapa dengan panggilan AJB.

“Mudah-mudah pemimpin yang baru ini bisa bersinergi lebih baik lagi dengan lembaga diluar pemerintahan dan mendukung kegiatan-kegiatan positif mereka, contohnya kami ini adalah penggiat Anti Narkoba atau lembaga yang bergerak dibidang pemberantasan peredaran Gelap Narkotika Prekursor Narkoba, kami sangat mengharapkan support dari Pemda karna ini adalah tanggung jawab kita bersama.”Tutup Sekretaris GANN denganpenuh harapan. (Agus.s)

scroll to top