Kereta Api Hantam Truk, Satu Buah Papan Reklame Roboh

IMG-20220329-WA0021-1.jpg

Padang, Benuanews.com,- Kereta Api Sibinuang Tujuan Pariaman menabrak sebuah truk di jalan Adinegoro Lubuk Buaya Padang, Selasa (29/3/2022). Akibat tabrakan tersebut, satu unit truk pengangkut semen rusak parah dihantam Kereta Api tersebut.

Selain truk, satu unit Minibus Grand Max plat no BM 1964 JO juga rusak akibat tertimpa papan reklame yang tumbang.

Kejadian bermula ketika sebuah truk mau menyeberang rel di jalan SAR km 25 Lubuk Buaya Padang, sekitar jam 15.45 wib. Tiba-tiba dari arah Padang datang kereta api Sibinuang tujuan Pariaman. Diduga sopir truk tidak mengetahui kalau ada kereta api yang akan lewat, sebab diperlintasan tersebut merupakan perlintasan tanpa palang pintu.

Begitu tiba di lokasi langsung kereta api langsung menghantam truk tersebut. Tedengar benturan keras, membuat warga sekitar dan pengguna jalan berhamburan ke lokasi melihat apa yang terjadi.

Terjadi kemacetan panjang dari dua arah, akibat pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya melihat kejadian itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan kereta api dan truk ini masih dalam penyelidikan Polsek Koto Tangah Polresta Padang.

(Marlim)

scroll to top