Kepala sekolah SDN 09 Woja Merasa Bangga Karena Anak-Anak Tidak Takut Untuk Di Vaksin

IMG-20220118-WA0073-1.jpg

Dompu NTB Benuanews.com pada Selasa (18/01/2022) sekitar pukul 09.00 wita bertempat di SDN 09 Woja, untuk mempercepat Hert Imunity pada anak didik usia 6-12 thn, maka perlu dilakukan vaksinasi secara menyeluruh, karena vaksinasi tersebut sangat aman dan halal untuk kekebalan tubuh bagi anak SD atau Sederajat.

Vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-12 Thn di SDN 09 woja terus digencarkan.Langkah ini guna mempercepat Hert Imunity bagi anak ditengah aktifnya kembali pembelajaran tatap muka.

Memantau percepatan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 12 tahun.dan vaksinasi tersebut berlangsung di SDN 09 kecamatan woja kabupaten Dompu.

Vaksin yang pertama Nurhaida (12 Thn) merupakan anak kandung Imran Wartawan Benuanews. Ia sengaja mengajak anak kandungnya untuk mengikuti Vaksinasi anak 6-12 Thn di SDN 09 Woja.

AIDA begitu sapaan dari anak wartawan, Ia ikut Vaksinasi di SDN 09 Woja dengan didampingi oleh ayahanda tercinta.

Imran sengaja mengajak AIDA untuk Vaksinasi sebagai bentuk meyakinkan wali murid di SDN 09 Woja bahwa Vaksinasi anak sangat aman. Jelas

Adapun Vaksinasi yang dibenarkan yakni jenis Sinovac.sementara itu jumlah siswa yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 35 siswa.ucapnya.kepala sekolah SDN 09 Siti.Ara Spd SD

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Woja, Iwan Jaya, S.Sos, Kepala Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S.Km, Kepala SDN 09 Woja Siti,Ara Spd SD Kanit Intel Polsek Woja, Bripka Yulius Anderson, S.Sos, Babinkamtibmas Kelurahan Kandai Dua Bripka Abdul Gafur,dan Camat.Woja Suherman Orang tua/wali Murid SDN 09 Woja dan Tenaga Medis dari Puskesmas Dompu Barat.

Dalam sambutannya, sempat memberikan motivasi kepada anak-anak murid SDN 09 Woja. Bahkan kepala sekolah SDN 09 Woja juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anak-anak murid SDN 09 Woja yang sudah hadir pada pagi hari ini untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Anak-anak murid SDN 09 Woja jangan takut dengan Vaksin karena Vaksin merupakan suntikan untuk mencegah kita dari Virus Covid-19. Vaksin ini aman, halal dan tidak sakit kalau di suntik Vaksin, anak-anak Murid SDN 09 Woja harus berani dan kuat, katanya kepala sekolah SDN 09

Dalam perencanaan Vaksinasi tersebut Kapala SDN 09 kecamatan Woja menyapa anak.anak yang akan divaksin dengan memberikan semangat agar anak.anak tidak takut untuk divaksin.serta juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5.M pungkasnya kepala sekolah SDN 09(imran)

scroll to top