Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan.ST.MT Buka Comodo Cup XVII Se Pula Sumbawa

IMG-20220317-WA0010.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,MT Rabu (16/03/2022) sekitar pukul 21.00 wita membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Comodo Cup XVII se Pulau Sumbawa bertempat di Lapangan Volly Komodo Kelurahan Montabaru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.

Kegiatan Turnamen Volly Ball tersebut dilaksanakan selama 62 hari dan diikuti oleh sebanyak 61 Club yang ada di Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima dengan rincian yaitu :

  1. Tim Putra diikuti oleh sebanyak 32 Club
  2. Tim Putri sebanyak 20 Club
  3. Dan Tim Waria sebanyak 9 Club

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Woja, Suherman, S.Pt, Ketua PBVSI Kabupaten Dompu, Syaiful Amir, SH, M.Hum, Lurah Montabaru, Imansyah, S.Pt, Ketua Panitia Syamsuddin HAR, Para Pemain beserta Official dan Segenap Penonton/pendukung sekitar 800 orang.

Ketua PBVSI Kabupaten Dompu, Syaiful Amir, SH. M. Hum dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Dompu telah kembali menyelenggarakan kejuaraan Volly Ball sebagai ajang olahraga dan juga sebagai ajang peningkatan sumber daya manusia dalam bidang olahraga.

“Ajang ini selain untuk menjalin silahturahmi, juga sebagai ajang menumbuhkan karakter para pemain dalam meningkatkan bakat dan minat dalam bidang olahraga,”kata Amir.

Sementara Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Volly Ball. Adapun tujuan terselenggaranya kegiatan ini yakni selain untuk menjalin silaturahmi, juga bisa melihat dan menilai calon atau bibit yang bisa kita jadikan sebagai perwakilan Kabupaten Dompu ke tingkat ajang yang lebih tinggi lagi.

“Harapan saya kepada para pemain, agar bisa bermain sportif dan bermain dengan sungguh-sungguh sehingga kedepannya bisa mewakili Kabupaten Dompu diajang yang lebih tinggi lagi baik ditingkat Propinsi maupun Nasional,”harap Wakil Bupati Dompu.

Kegiatan pembukaan volly ball ini berakhir sekitar pukul 21.35 wita dan berjalan aman dan lancar, sesuai protokol Kesehatan covid 19.

Usai pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Perdana dari kedua tim yakni Tim Putri Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu melawan Tim Putri Desa Saneo Kecamatan Woja, yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan partai ke dua antara Tim Waria dari Kecamatan Woja melawan Tim Waria Kecamatan Kempo.

Hasil dari pertandingan tersebut, untuk Tim Putri di menangkan oleh Desa Saneo dengan score 3-2, sedangkan untuk pertandingan Tim Waria di menangkan oleh Tim Waria Kecamatan Woja dengan sekor 3-1. Kegiatan berakhir sekitar pukul 01.25 wita berjalan dengan aman dan lancar.(Raf)

scroll to top