Mesjid Al Jihad Medan baru giat melaksanakan tausiyah Ramadhan

IMG-20210415-WA0116-1.jpg

Mesjid Al Jihad yang terletak di jalan Abdullah Lubis Medan kecamatan Medan baru kota Medan ,merupakan mesjid yang banyak di kunjungi masyarakat kota Medan .
Terkhusus bulan Ramadhan mesjid Al jihad aktif mengadakan kegiatan keagamaan ,salah satunya tausiyah Ramadhan.

Pantauan wartawan benua Sumut saat berada di mesjid ,seusai sholat ba’da zhuhur hari Kamis ,15/04/2021 ,pukul.12.45 wib ,mesjid Al Jihad tersebut mengadakan Tausiyah .
Yang mana pada hari Kamis ,15/04/2021 adapun ustaz yang tausiyah bernama Drs.H.Abdurarahman Samsudin .

Al ustaz Drs.H.Abdurrahman Samsudin mengulas singkat tentang kesadaran ukhrawi .

“Kesadaran ukhrawi adalah kesadaran dalam menjalani hidup ini ,bahwa dalam hidup ini kita harus mempunyai program jangka panjang yang akan kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT,” pungkasnya .

Al ustaz Drs.H.Abdurrahman Samsudin menambahkan : ” adapun dampak kesadaran hidup ini yaitu
1.mengangkat kehidupan dengan cara membangun kesadaran ukhrawi.
2.membangun keimanan dengan ibadah .
Dalam hal ini kita bisa sosialisasikan kebaikan dalam kehidupan ,sambungkan kekayaan kita dengan kedermawaan .Jadi bagaimana caranya dapat mengangkat martabat kita yaitu dengan cara mendekatkan diri kita dengan Allah SWT ,” tuturnya .

Salah seorang pengurus mesjid yang berhasil wartawan konfirmasi menyebutkan :” tausiyah Ramadhan di laksanakan setiap hari , waktunya ba’da sholat isya ,ba’da sholat shubuh dan ba’da sholat zhuhur .kegiatan lain buka puasa bersama dan sholat tarawih ,”sebut nya . Darmayani.

scroll to top