Kepala Sekolah SDN 02 Manggelewa Merasa Bangga Meraih Juara Dua Terbaik 14/04/2022

Screenshot_20220414-1906542.jpg

Dompu, NTB Benuanews .com Lomba paduan suara siswa SDN tingkat Kecamatan Manggelewa dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Dompu Ke 207, Hari Kartini dan Pendidikan Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 29 – 30 Maret Tahun 2022.

Suharni, S. Pd Kepala sekolah SDN 02 Manggelewa, menjelaskan berdasarkan keputusan panitia pelaksana paduan suara siswa tingkat Kecamatan Manggelewa nomor : 003/PANPEL-PDS/Manggelewa/2022. SDN 02 Manggelewa dinyatakan sebagai juara Dua terbaik di lomba paduan suara siswa tingkat SDN di Manggelewa yang di ikuti oleh semua SDN SE Kecamatan Manggelewa. (01/04/2022)

Suharni, S. Pd mengucapkan terimakasih atas dukungan wali murid dan semua pihak. Tanpa ada dukungan keluarga besar SDN 02 Manggelewa dan wali murid tidak akan seperti ini.

Insya Allah SDN 02 Manggelewa akan mewakili Kecamatan Manggelewa untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat SDN sekabupaten Dompu pada bulan Mei mendatang, muda-mudahan SDN 02 Manggelewa bisa menampilkan yang terbaik buat kita semua khususnya kecamatan Manggelewa. Tuturnya Suharni Spd

Lanjut ibu Suharni Spd. Kami akan banyak-banyak berusaha agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, walau banyak yang komen atupun mengkritik karena sekolah kami meraih juara justru hal ini kami jadikan sebagai cambuk untuk melatih dan mempersiapkan anak-anak kami dalam mengikuti lomba baik dalam hal paduan suara ataupun lomba yang lainnya.

“Saya harus bisa membuktikan kapada masyarakat umum bahwa saya bisa dan mampu menciptakan anak didik yang jenius dan cerdas sehingga mampu menjadi sang juara baik dalam lomba dibidang seni seperti paduan atau lomba apapun di bidang lainnya .” Ungkapnya

“Kita harus tetap konsisten dan berusaha untuk tampil lebih baik lagi, kita juga akan tampil lebih profesional meski cukup sulit bagi siswa tapi akan tetap kita bimbing dan kita bina semaksimal mungkin agar anak-anak mampu mempelajari bahkan kalau bisa kami akan membuat mereka memahami ataupun menguasai teknik fokal modern dan aransemen-aransemen modern sekarang ini.” Jelas pak Muhlis Spd.
(IMRAN MALINGI)

(Visited 33 times, 1 visits today)
scroll to top