Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim Kunjungi Bojonegoro Guna Koordinasi Penanggulangan Covid-19

Polish_20210625_013256749.jpg

Bojonegoro, – Kabinda Jawa Timur Marsma TNI Rudy Iskandar, S.E, hari ini Kamis, 24 Juni 2021 melakukan kunjungan kerja di Bojonegoro. Ikut serta dalam kunjungan kerja tersebut Kapten Arm Ananta Putra Adi Pratama (Pendamping Kabinda).

Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kabinda Jatim beserta rombongan di terima langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah didampingi Forkopimda Letkol Inf Bambang Hariyanto (Dandim 0813/Bojonegoro), AKBP E. G. Pandia, S.IK., MM., MH (Kapolres Bojonegoro), Sutikno, SH., MH (Kajari Bojonegoro), Imam Sholikin (Ketua DPRD Bojonegoro), Unggul Tri Eshti Muljono,SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro) dan Dra. Nurul Azizah, MM (Sekda Kab Bojonegoro).

Secara langsung Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghaturkan terimakasih atas kunjungan kerja Kabinda Jatim yang sudah menyempatkan hadir di Kab. Bojonegoro.

Selanjutnya Bupati Perempuan pertama di Bojonegoro itu juga menyampaikan bahwa di bidang ekonomi Bojonegoro terdapat banyak Proyek Strategis Nasional (PSN) yang kedepannya diharapkan tidak ada gesekan di masyarakat.

Lebih lanjut terkait penanganan covid 19 Kab. Bojonegoro telah siap untuk melaksanakan langkah – langkah kongkrit bersama 3 Pilar dalam rangka menekan angka persebaran covid 19.

” jadi untuk penanganan Covid-19, sudah terjalin sinergitas yang baik di jajaran Forkopimda, serta semua unsur yang lain termasuk penanganan 1 pasien Covid-19 varian baru” pungkas Bupati Anna.

Marsma Rudi Iskandar S.E (Kabinda Jawa Timur) juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Bupati Bojonegoro beserta jajaran Forkopimda.

“Secara umum situasi dan kondisi di wilayah Jatim saat ini masih aman dan kondusif, namun demikian hal yang menjadi perhatian saat ini adalah tentang penanggulangan Covid 19 yang semakin meningkat apalagi dengan adanya Covid 19 varian baru” jelas Kabinda Jatim

Lebih lanjut Kabinda Jatim mengatakan adanya peningkatan Covid 19 dan dengan adanya varian baru di Jatim perlu adanya koodinasi penangganannya dengan Forkopimda dengan sebaik mungkin.

” Saya secara pribadi siap membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Jatim termasuk di Kab. Bojonegoro. Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa langsung saja ke anggota Binda yang ada di wilayah” pungkasnya.

scroll to top