Kemenkumham Sumbar Adakan Seleksi Penerimaan CPNS dan CATAR Poltekip/Poltekim Sesuai Protokol Kesehatan

Kumham.jpg

Padang (benuanews.com)-Pelaksanaan penerimaan CPNS dan Calon Taruna/i (Catar) Politiknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) serta Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan HAM RI dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Sport Center, Padang pada Selasa (29/09).

Susilo Purwanto selaku Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Barat. Serta turut dihadiri oleh jajaran pejabat kantor wilayah mengatakan. “Terdapat 140 orang peserta CPNS dan Calon Taruna/Taruni dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekim) serta Politeknik Imigrasi ikuti pelaksanaan Tes SKB Kesamaptaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2020 dan CATAR Poltekip/Poltekim Tahun 2020”.

Di masa pandemi seperti ini panitia penyelenggara kegiatan melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara mewajibkan seluruh peserta untuk memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan mengukur tekanan darah.

Tes SKB Kesamaptaan CPNS dan Calon Taruna/i ini dimulai pada pukul 06:00 WIB dengan tahapan pelaksanaan tes yang terdiri dari lari selama 12 menit, pull up selama 1 menit, sit up selama 1 menit, push up selama 1 menit, dan shuttle run sebanyak 4 putaran. Seleksi ini diadakan selama 2 hari hingga Rabu (30/09).

red

scroll to top