Waspada!!! Nama Wakil Walikota Jambi Di Catut Orang Tidak Dikenal Melalui Aplikasi WhatsApp

IMG-20210208-WA0018.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Tidak kejahatan semakin merajalela sebelumnya telah terjadi penipuan yang mengatasnamakan anggota dewan DPRD kota Jambi ,dan kini kembali Heboh wakil wali kota jambi, Dr. dr. Maulana. MKM, di catut oleh orang orang tak bertanggung jawab di akun WhatsApp beberapa hari terakhir.

Dihimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jika menerima pesan teks melalui WhatsApp yang mengatasnamakan nama Wakil Wali Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Di ketahui Modus operandi si pengirim pesan tersebut (pencatut nama Wawako) adalah dengan memberikan janji atau akan memfasilitasi bantuan dengan persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh calon penerima bantuan.

Wawako Maulana saat di konfirmasi, dirinya menyebutkan bahwa benar ada yang mencatut namanya dan jangan sampai ada yang di rugikan.

“Iya betul, jangan sampai ada masyarakat yang dirugikan” singkat Maulana, Minggu (7/2).

 

Atas Kejadian tersebut jika ada yang menerima pesan teks dari akun atau nomor yang tidak di kenal yang mengatasnamakan Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana. MKM, Mohon untuk tidak merespon dan menanggapi pesan tersebut.

Tak hanya itu saja, Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan melapor secara resmi kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia Setempat.

Tetap waspada dan jangan mudah terpengaruh oleh pesan yang mengatasnamakan pihak atau tokoh tertentu.

(Eko)

scroll to top